Hyundai Resmikan Dealer Baru di Jakarta Utara, Intip Fasilitas dan Layanan Purnajualnya

Wisnu Andebar - Jumat, 11 Juni 2021 | 16:30 WIB
Peresmian dealer Hyundai Pluit, Jakarta Utara.
Istimewa
Peresmian dealer Hyundai Pluit, Jakarta Utara.

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer terbarunya di Pluit, Jakarta Utara pada hari ini, Jumat (11/6/2021).

Hyundai Pluit menjadi dealer resmi ke-35 yang beroperasi di Indonesia dan ditargetkan mencapai 100 dealer hingga akhir 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, dengan lokasi dealer yang sangat strategis, pihaknya akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai," kata SungJong Ha dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Masyarakat Kabupaten Bekasi, Hyundai Gelar Program CSR

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer terbaru Hyundai ini dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu juga dilengkapi working bay  didukung teknisi terlatih yang disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi mengungkapkan, peresmian ini merupakan langkah untuk lebih dekat dengan konsumen di wilayah Jakarta Utara yang menginginkan produk-produk andalan Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all new Palisade, dan New Santa Fe.

Baca Juga: Skema Kredit Mobil Listrik Hyundai Kona Electric Juni 2021, DP Cuma 20 Persen Sob!

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," imbuh Wilmen.

Melalui jaringan dealer terbarunya, HMID menyiapkan berbagai macam program purnajual mulai garansi tiga tahun atau 100.000 km, gratis biaya perawatan hingga lima tahun atau 75.000 km.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa