Lebih Dekat dengan Masyarakat Kabupaten Bekasi, Hyundai Gelar Program CSR

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 9 Juni 2021 | 20:32 WIB

Program Automobile Technology Training & Internship Hyundai (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) menyelenggarakan Automobile Technology Training & Internship hari ini, Rabu (9/6/2021).

Automobile Technology Training & Internship merupakan program corporate social responsibility (CSR) dari Hyundai.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan pendidikan dan mengasah keterampilan khususnya di bidang otomotif dan alih teknologi.

Untuk itu, Hyundai pun melaksanakan program magang yang berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Bekasi, guna memberikan pengalaman kerja langsung bagi para peserta magang.

Baca Juga: Dengan Uang Rp 40 Jutaan, Sobat Bisa Dapat Mobil Bekas Kia, Proton, Hyundai dan Daihatsu Varian Ini

Sebagai informasi, program ini akan memberikan kesempatan magang selama 6 bulan bagi 50 lulusan SMK di Bekasi setelah melakukan pelatihan teknologi otomotif.

Tentunya program ini juga akan membuka kesempatan menjadi pekerja tetap bagi peserta, jika berhasil melalui tahap evaluasi lebih lanjut.

"Kami memiliki komitmen yang kuat di mana Hyundai selalu berinisiatif meningkatkan kualitas hidup dan memberdayakan sumber daya manusia di Indonesia," ujar YoonSeok Choi, President Director of PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Rabu (9/6/2021).

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Bupati Bekasi atas dukungannya untuk pelaksanaan program ini ke depannya,” katanya.