Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Xpander Terbaru Versi Rockford Fosgate, Harga Mulai Rp 270 Jutaan!

Naufal Shafly - Kamis, 10 Juni 2021 | 15:07 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Istimewa
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

 

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan dua produknya hari ini, Kamis (10/6/2021).

Kedua produk yang dimaksud adalah Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Sport Rockford Fosgate Black Edition.

"Sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit," ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI dalam acara launching virtual, Kamis (10/6/2021).

"Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni, budaya dan menikmati hidup dengan musik," lanjutnya.

Baca Juga: Ludes Terjual, Mitsubishi Rilis Lagi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Cuma 600 Unit

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan satu pilihan transmisi, yakni otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl.

Terkait harga, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibandrol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta). Namun, mobil ini mendapatg potongan insentif PPnBM 50 persen, sehingga harganya terpangkas Rp 9,15 juta.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Istimewa
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Sedangkan, Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Untuk transmisi otomatis, banderolnya Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta). Dengan potongan insentif PPnBM 50 persen, harganya terpangkas Rp 8,5 juta.

Serta, untuk varian transmisi manual, harganya Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta). Dengan potongan insentif PPnBM 50 persen, harganya terpangkas Rp 8,24 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Pilot

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa