Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suguhan Mewah Rolls-Royce Boat Tail, Pemiliknya Dapat Arloji Ini

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 9 Juni 2021 | 16:53 WIB
Rolls-Royce Boat Tail dengan atap terpasang.
Rolls-Royce Motor Cars
Rolls-Royce Boat Tail dengan atap terpasang.

GridOto.com - Rolls-Royce Boat Tail menyimpan banyak suguhan mewah bagi pemiliknya, salah satunya adalah arloji kustom ini.

Arloji custom tersebut merupakan wujud kolaborasi antara Rolls-Royce dengan pembuat arloji asal Swiss, Bovet 1822, khusus untuk pemilik Boat Tail.

"Kami menikmati bekerja bersama Bovet 1822 untuk membuat sepasang arloji yang juga menjadi jam dashboard Boat Tail," kata Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce Motor Cars.

"Mahakarya luar biasa ini unik untuk iterasi pertama Boat Tail, mewakili contoh terbaik kemampuan dan nilai-nilai dari dua rumah kemewahan kami," tambah Torsten di rilis resmi Rolls-Royce.

Menariknya, Rolls-Royce dan Bovet 1822 tidak memberikan hanya satu arloji saja tapi dua sekaligus. Satu untuk pria dan satu untuk wanita.

Arloji pria Rolls-Royce Boat Tail
Rolls-Royce

Baca Juga: Bakal Bikin Mobil Listrik, Rolls-Royce Punya Mobil Konsep Ini

Tak hanya itu, arloji tersebut juga reversibel sehingga memiliki dua wajah dengan desain yang berbeda untuk pria dan wanita.

Wajah depan menampilkan veneer Caleidolegno seperti yang ada di belakang Rolls-Royce Boat Tail pertama, lengkap dengan Spirit of Ecstasy dan nama.

Keduanya dibalut frame dari emas putih 18 Karat. Frame arloji pria dipoles mengkilap, sementara untuk wanita itu diukir dan diisi dengan lacquer biru.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa