Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Keseruan Anniversary Kawasaki Retro Riders W 175 MC Indonesia yang Ke-3

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 8 Juni 2021 | 14:00 WIB
Anniversary Kawasaki Retro Riders W 175 MC Indonesia yang ke 3
Istimewa
Anniversary Kawasaki Retro Riders W 175 MC Indonesia yang ke 3

GridOto.com - Kawasaki Retro Riders MC Indonesia memperingati perayaan ulang tahunnya yang ke-3 dalam kebersamaan dan persaudaraan, Minggu (6/6/2021).

Perayaan acara ini dikoordinasikan langsung oleh sekertaris umum KRR W 175 MC Indonesia, Marwan.

Berlokasi di Mega Mendung, Puncak, acara dimulai dengan sambutan, games, doorprize, makan siang bersama, tiup lilin, dan santunan anak yatim lalu sesi foto bersama.

Marwan juga menginformasikan perihal keterlambatannya perayaan Anniversary ini di sebabkan karena situasi Covid 19 yang merajalela.

Baca Juga: Kawasaki KZ400 Street Scrambler, Bodi Full Hitam Jadi Tambah Garang

"Oleh karena itu, kami menyelenggarakannya lebih privasi dan tetap menjaga protokol kesehatan," ujar Marwan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir juga ketua umum KKR MC Indonesia, Salmon Johanis Gabrial, yang akrab disapa Om Gab.

Pada event anniversary ke 3 ini juga Om Gab sekalian membuka acara anniversary dengan memberikan kata sambutan dan pesan kepada para member yang hadir saat itu.

Kawasaki Retro Riders W 175 MC Indonesia
Istimewa
Kawasaki Retro Riders W 175 MC Indonesia

"Komunitas KRR W175 harus tetap mengedepankan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini jangan sampai terputus dengan menjunjung nilai nilai keberagaman," kata Om Gab.

Baca Juga: Paket Pelek Ban Trail dan Supermoto Kawasaki KLX 150 Hingga Yamaha WR155 R, Segini Harganya

"Tetap membuat program-program kegiatan yang positif untuk masyarakat luas sehingga KRR W175 bisa semakin berkembang dan semakin solid," tambahnya.

Selanjutnya, Bayu Pradana yang merupakan coordinator Humas KRR W175 MC Indonesia  mengharapkan ke depannya KRR W175 terus menjalin hubungan baik dengan Kawasaki Motor Indonesia.

"Diharapkan ke depannya selalu menjalin kerja sama dan mendapatkan dukungan dari Kawasaki Motor Indonesia, sehingga event event Kawasaki Retro Riders W175 ke depannya selalu inovatif dan kreatif," tutup Bayu.

Sebagai informasi, komunitas yang berdiri pada tanggal 20 februari 2018 ini sudah mempunyai chapter sebanyak 11 chapter, dengan total member sebanyak 650 anggota.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa