Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Pelek Ban Trail dan Supermoto Kawasaki KLX 150 Hingga Yamaha WR155 R, Segini Harganya

Wisnu Andebar - Rabu, 2 Juni 2021 | 20:30 WIB
Honda CRF150L
GridOto.com
Honda CRF150L

GridOto.com - Bengkel Kabisamx Trailshop menyediakan ragam pilihan paket pelek dan ban untuk Kawasaki KLX 150, Honda CRF150L dan Yamaha WR155 R bergaya supermoto ataupun trail.

Andi Kuswendi, owner Kabisamx Trailshop mengatakan, untuk paket motor trail tersedia menggunakan ban pacul dengan ukuran pelek 21 inci depan dan 18 inci belakang dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 2,3 juta.

"Untuk paket Rp 2,3 juta spesifikasinya pelek Rossi, tromol aftermarket, ban Primaax ukuran 100/100-18 belakang dan 80/90-21 depan," kata pria yang akrab dipanggil Uwen kepada GridOto.com belum lama ini.

Selain itu, tersedia juga paket pelek dan ban motor trail dengan harga yang lebih mahal.

Baca Juga: Sokbreker Upside-Down Real Jump Kawasaki KLX150 Hingga Yamaha WR155 R, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

"Kalau mau yang lebih bagus, spesifikasinya tromol pakai orisinal (KLX 150/CRF150L/WR155 R), pelek TK Japan, ban Dunlop ukuran 100/100-18 belakang dan 80/90-21 depan. Itu harganya Rp 4,5 juta," terangnya.

Adapun paket pelek dan ban untuk supermoto tersedia tiga pilihan harga.

"Pertama ada paket Rp 2,3 juta, spesifikasinya tromol pakai merek aftermarket lokal, pelek Rossi, dan ban Corsa atau IRC," ucap Uwen.

Kemudian ada paket pelek dan ban supermoto seharga Rp 7 juta. Untuk paket ini pelek dan tromol menggunakan Scarlet, serta ban memakai Dunlop.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa