Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Toyota Fortuner Lama Jadi Sporty Pakai Body Kit Ala Legender, Segini Kisaran Biayanya

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 27 Mei 2021 | 13:40 WIB
Toyota New Fortuner Legender
Toyota Thailand
Toyota New Fortuner Legender

GridOto.com - Buat yang bosan dengan tampilan Toyota Fortuner standar, saat ini cukup banyak pilihan upgrade tampilannya agar menjadi lebih berkelas.

Salah satu opsinya untuk big sport utility vehicle (SUV) berbasis ladder frame ini dengan mengasup body kit Fortuner Legender, yang notabene belum masuk di pasar Indonesia.

Mengaspal lebih dulu di Thailand pertengahan 2020 lalu, Fortuner Legender merupakan varian tertinggi dan memiliki beberapa perbedaan dari segi eksterior.

Oleh karena itu, banyak konsumen Fortuner yang ingin memodifikasi mobilnya agar menyerupai model Legender yang meluncur di sana.

Baca Juga: Toyota Fortuner Legender Dandan Lebih Agresif Dengan Cita Rasa Type R

Salah satu yang bisa melakukan upgrade ini adalah Automania yang bermarkas di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, Blok D1, No.17, Jakarta Pusat.

Hendra Budiman selaku pemilik Automania mengatakan, untuk upgrade Fortuner lama kalian menjadi model Legender ada dua opsi pilihan.

"Upgrade Fortuner Legender kita ada pilihan orisinal asli dari Thailand harganya Rp 110 juta dan versi replika buatan China Rp 40 juta," ujar Hendra kepada GridOto.com, Selasa (25/05/2021).

Toyota Fortuner 2020 upgrade body kit Legender di Auto Mania
Istimewa
Toyota Fortuner 2020 upgrade body kit Legender di Auto Mania

Ia menjelaskan material yang digunakan body kit Fortuner Legender ini menggunakan plastik dan meliputi beberapa ubahan yang wajib diganti pada bagian depan dan belakang.

Baca Juga: Video Modifikasi Fortuner 2020 Tampil Sangar Adopsi Legender Style

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa