Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kisah di Balik Viralnya Pria Lamongan Pulang Kampung Naik Lamborghini Aventador, Ternyata Awalnya Jualan Pecel Lele

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 26 Mei 2021 | 20:45 WIB
warga Lamongan Jatim yang  mendapat banyak pujian saat kendarai Lamborghini Aventador.
Facebook.com/Fabian Rayhan
warga Lamongan Jatim yang mendapat banyak pujian saat kendarai Lamborghini Aventador.

GridOto.com - Di balik viralnya video Lamborghini masuk ke sebuah perkampungan dan disebutkan pemiliknya sedang pulang kampung, ternyata ada kisah menarik dan siapa tahu bisa jadi motivasi.

Misal seperti halnya Syaiful (43), warga Lamongan Jawa Timur (Jatim) yang viral di media sosial karena mudik menggunakan Lamborghini Aventador.

Kejadian itu viral setelah pemilik akun Facebook Fabian Rayhan mengunggah video Lamborghini Aventador berwarna oranye masuk ke dalam gang, Minggu (16/05).

Dalam video tersebut, tampak Aventador bernomor polisi B-666-HSA itu berjalan dengan pelan di gang kampung yang sempit.

Belakangan diketahui mobil mewah tersebut melintas di jalan yang ada di Desa Ngayung, Maduran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Baca Juga: Kendarai Lamborghini Aventador Saat Mudik Lebaran, Warga Lamongan Ini Banjir Pujian, Kok Bisa?

Syaiful mengatakan, niatnya membawa Lamborghini blusukan ke desa tempatnya dilahirkan bukanlah untuk ajang pamer kepada warga sekitar.

"Saya juga bingung, saya jadi malu juga, disangkanya kita show off kan, sebenarnya saya main mobil-mobil sport itu sudah lama, dari 2008. Nah saya ini rindu, semenjak pandemi tidak pernah touring, akhirnya sebelum larangan mudik, saya iseng pulang ke Madiun, ada vila di sana karena istri saya orang sana," ujarnya.

Lamborghini itu, lanjut Syaiful, tidak ia kendarai sendiri, melainkan dibawa menggunakan truk towing.

"Jadi saya towing (Lamborgini) ke Madiun, terus iseng kemarin, ah gue pakai ajalah ke kampung (Ngayung), karena saya setiap tahun, tiga kali ke sana untuk nengok kuburan orangtua saya," ujar Syaiful.

Sebelum itu, saudara Syaiful juga telah meminta kepadanya untuk sesekali membawa mobil sport mewah tersebut ke Ngayung.

"Anggep aja touring, sekali-kali saya bawa ke sana (Ngayung) kan gitu. Saudara sebelumnya bilang sesekali mbok yo dibawa biar anak-anak di sini senang, yaudah saya bawa," terang dia.

Akan tetapi, Syaiful justru kaget begitu mendengar kabar kedatangannya ke kampung halamannya menggunakan Lamborghini justru viral di media sosial.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa