Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mobil Bekas Chevrolet Captiva Diesel Tahun 2014-2018 Mulai Rp 100 Jutaan, Tapi Waspada dengan 2 Penyakitnya di Bagian Ini

Harun Rasyid - Selasa, 25 Mei 2021 | 18:30 WIB
Ilustrasi Chevrolet Captiva diesel bekas tahun 2016
Auto Bild Indonesia
Ilustrasi Chevrolet Captiva diesel bekas tahun 2016

GridOto.com - Chevrolet Captiva diesel tahun 2014-2018, bisa menjadi rekomendasi mobil bekas jenis SUV harga Rp 100 jutaan.

Kini, harga Chevrolet Captiva diesel bekas dengan tahun tersebut berkisar Rp 135 juta sampai Rp 260 juta tergantung kondisi dan tipenya.

Selain desainnya yang masih tampak modern, SUV 7 seater bermesin 2.000 cc ini memiliki pilihan transmisi manual atau matic 6 percepatan.

Di samping itu, Chevrolet Captiva juga memiliki varian penggerak roda depan (FWD) dan All-Wheel Drive (AWD).

Baca Juga: Harga Chevrolet Captiva Diesel Tahun 2014-2018 Sudah Murah, Tapi Enggak Boleh Tenggak Solar Agar Part Ini Tidak Rusak

Namun bagi calon pemilik yang hendak berburu unitnya, tak ada salahnya menyiapkan budget lebih untuk perbaikan di segi kelistrikannya.

"Kelistrikan Chevrolet Captiva model ini sih cenderung aman. Tapi biasanya suka ada suara kasar dari pulley kipasnya. Itu karena pulley-nya sudah aus," buka Rasim Rusdianto, Owner bengkel spesialis Chevrolet Mentari Motor di Jakarta Selatan kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

"Masalah ini diselesaikan dengan ganti part-nya. Untuk biaya ganti pulley Chevrolet Captiva diesel 2014-2018 Rp 3,5 juta sudah termasuk jasa," lanjut Rasim.

Ia mengatakan, calon pemilik Captiva juga perlu waspada dengan masalah di bagian sistem pendinginannya.

Baca Juga: Daftar Harga Spare Part Fast Moving Chevrolet Captiva Diesel 2014-2018, Kini Lebih Murah Karena Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa