Berburu Honda PCX 150 Bekas? Beli Secara Kredit DP-nya Kini Cuma Rp 2 Jutaan, Berikut Harganya

Harun Rasyid - Rabu, 5 Mei 2021 | 17:32 WIB
Ilustrasi Honda PCX 150 Bekas
Naufal S
Ilustrasi Honda PCX 150 Bekas

GridOto.com - Honda PCX 150 bekas bisa jadi salah satu pilihan untuk yang mengincar skuter matik berbodi gambot bermesin 150 cc.

Meluncur di Indonesia Desember 2017, membuat kondisi Honda PCX 150 bekas di pasaran masih banyak yang terbilang segar dan berusia muda.

Selain tampangnya masih elegan, Honda PCX 150 rakitan lokal ini mengusung berbagai fitur modern semisal lampu full LED, panel instrumen digital, smart key system, soket power charger, sampai rem depan dan belakang cakram.

Menurut Nur Kamal, Marketing showroom motor bekas Sukses Motor Sawangan di Depok, Jawa Barat, harga Honda PCX 150 bekas cukup stabil di Rp 20 jutaan.

Baca Juga: Yuk, Rasain Lagi Pengalaman Berkendara Pakai Honda PCX 160 yang Menang Bike of The Year 2021

"Harga Honda PCX 150 seken itu masih Rp 20 jutaan. Di sini termurah itu paling tahun 2018 yaitu Rp 24,3 juta, kalau 2019 bisa Rp 26 juta untuk varian standarnya," jelasnya kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

Kamal mengatakan, PCX 150 bekas dengan varian rem anti-lock braking system (ABS) memiliki selisih harga jutaan rupiah dibanding standar.

"Honda PCX 150 ABS yang bekas itu biasanya selisih Rp 1 jutaan lebih mahal dari standarnya. Misalnya di sini harganya yang tahun 2019 itu Rp 27,2 juta, sedangkan 2020 bisa Rp 29,2 juta," jelasnya.

"Harga tersebut untuk kondisi motor siap pakai, mulus, surat lengkap dan pajak hidup. Kalau beli di Sukses Motor juga bonus free servis 1 kali,"sambungnya.

Baca Juga: Modal Cat Ulang, Kaki-kaki Honda PCX 150 'Si Emon' Tampil Stylish

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa