Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Value Umbar Program Menarik, Tukar Mobil Lama dengan Suzuki XL7, Ertiga dan SX4 S-Cross Dapat Extra Cashback Jutaan Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 2 Mei 2021 | 03:35 WIB
Ilustrasi. Deretan mobil bekas (mobkas) yang diniagakan Auto Value.
Dok. SIS
Ilustrasi. Deretan mobil bekas (mobkas) yang diniagakan Auto Value.

GridOto.com - Program penjualan menarik coba dilancarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lewat layanan jual-beli mobil bekas resminya, Auto Value, di awal Mei 2021 ini.

Adapun program tersebut berupa extra cashback hingga juta rupiah, bagi calon konsumen yang hendak menukarkan mobil lamanya dengan Suzuki XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross di Auto Value.

Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS mengungkapkan, program extra cashback ini diharapkan dapat memberikan keuntungan tambahan, di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM.

Baca Juga: Insentif PPnBM 0 Persen Tak Pengaruhi Geliat Bisnis Mobil Bekas Suzuki Auto Value 

"Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya dan Bangka Belitung hingga akhir Mei 2021," tutur Hendro dalam siaran resmi yang dikirimkan SIS, pada Jumat (30/4/2021).

"Pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade-in melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta," imbuhnya.

Untuk dapat menikmati extra cashback dari Auto Value ini, calon konsumen cukup mengakses www.AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji pertemuan.

Pertemuan dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan, agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung oleh tim Auto Value.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa