Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2021

Siap-siap! OTOMOTIF Award 2021 Digelar Sore Ini Pukul 15.00 WIB Secara Virtual, Ini Link Buat Menyaksikannya

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 23 April 2021 | 19:05 WIB
OTOMOTIF Award dengan tema Rise & Rebound.
GridOto.com
OTOMOTIF Award dengan tema Rise & Rebound.

GridOto.com - Sebagai ajang penghargaan bergengsi yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Tanah Air, OTOMOTIF Award 2021 akan digelar secara virtual pada hari ini Sabtu (24/04/2021) pukul 15.00 WIB.

Hadir untuk ke-14 kalinya, OTOMOTIF Award 2021 diadakan guna memberikan apresiasi kepada para pelaku otomotif, termasuk para agen pemegang merek (APM) roda dua dan roda empat, pelaku industri dan komunitas.

Mengangkat tema Rise and Rebound, OTOMOTIF Award 2021 mengajak seluruh insan industri otomotif menatap tantangan baru ke depan, dengan semangat bangkit kembali dan meraih kesuksesan seperti kondisi sebelumnya.

Ditambah dukungan pemerintah memberikan insentif PPnBM, membuat Tabloid OTOMOTIF sebagai media otomotif cetak paling berpengaruh di Indonesia kembali menghadirkan salah satu flagship eventnya.

Baca Juga: Penjualan All New NMAX Terdongkrak Karena Menang OTOMOTIF Award? Pihak Yamaha Kasih Komentar Ini

"Melalui mobil dan motor terbaik dari yang terbaik di tahun ini, kami mengharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan begitu, tentunya bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia. Semoga kita dapat bersama-sama maju dan kembali sukses seperti sebelum pandemi,” ujar R. Panji Maulana selaku Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF, pada Jumat (23/4/2021).

OTOMOTIF Award tahun ini menyuguhkan total 48 penghargaan, terdiri atas 21 penghargaan untuk kategori motor dan 26 penghargaan untuk kategori mobil dan truk.

Lalu juga ada 1 penghargaan special award, berupa Lifetime Achievement untuk tokoh yang berjasa di dunia otomotif nasional.

Sedangkan periode penjurian untuk mengapresiasi kepada mobil dan motor terbaik tahun ini (pengetesan hingga penilaian) dilakukan selama periode satu tahun, mulai April 2020 sampai dengan April 2021.

Baca Juga: Yuk Disimak, Ini Daftar Lengkap Mobil dan Motor Terbaik di OTOMOTIF Award 2020

Buat kalian yang ingin menyaksikan OTOMOTIF Award 2021, bisa dengan live streaming dari channel Youtube OTOMOTIF TV pada Sabtu ini, 24 April 2021 mulai pukul 15.00 WIB.

Atau bisa klik langsung link berikut untuk menontonnya OTOMOTIF Award 2021

Selain itu, OTOMOTIF Award bisa sobat disaksikan melalui akun @otomotifweekly di Instagram Live dan Facebook Live.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa