Ultah Ke-3 SMC Manado Jadi Ajang Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Baru

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 19 April 2021 | 13:31 WIB
Ultah ke-3 SMC Manado
Istimewa
Ultah ke-3 SMC Manado

Gridoto.com - Suzuki Motorcycle Club (SMC) Manado menggelar acara syukuran ulang tahun ke-3 yang mengambil lokasi di Kolam Renang Sello Phuning di Manado, Sulawesi Utara, Minggu lalu (11/4/2021).

Mengusung tema 'Perbedaanlah Yang Menyatukan Kita', acara ini sukses menjadi tempat silaturahmi bikers dari berbagai klub dan komunitas yang ada di Manado.

Tercatat tidak kurang dari 150 bikers mengikuti acara ini yang diantaranya adalah perwakilan dari komunitas yang berada di Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kotamubago, Bitung dan Minahasa.

“Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya Suzuki Motocycle Club Chapter Manado 3 tahun silam, kami jadikan sebagai ajang silaturahim untuk mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh SMC Manado,” ujar Bro Dandhy, Ketua Chapter terpilih periode 2021-2022.

Baca Juga: Banyak Yang Cari, Harga Pasaran Suzuki Satria Hiu Tembus Hingga Puluhan Juta Rupiah

Ya, selain menjadi wadah silaturahmi, ultah ke-3 ini juga dijadikan tempat pelantikan pengurus baru di SMC Manado.

Acara sendiri dibuka dengan doa bersama lalu dilanjutkan dengan seremonial pelantikan pengurus baru SMC Manado periode 2021-2022.

Dihadiri perwakilan undangan dari komunitas dan klub yang ada di Sulawesi
Istimewa
Dihadiri perwakilan undangan dari komunitas dan klub yang ada di Sulawesi

Tidak lupa, ada juga acara penyerahan sertifikat kepada perwakilan undangan yang datang dan dilajutkan dengan hiburan juga fun games.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah support acara kami hingga terlaksana. Tak luput kami ucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang hadir di acara sederhana kami ini,” jelas Bro Raja, Bendahara Panitia pelaksana.

Baca Juga: Kebiasaan Sepele Ini Penyebab Kampas Ganda Motor Matic Overheat

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa