Asyik, Yamaha Kasih Program Pembiayaan Menarik Untuk Wilayah Sumatera

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 15 April 2021 | 20:29 WIB
Ilustrasi promo untuk All New Yamaha NMAX Connected ABS di dealer
Harun/GridOto.com
Ilustrasi promo untuk All New Yamaha NMAX Connected ABS di dealer

GridOto.com - Tiga Main Dealer Yamaha Territory VI di wilayah Sumatera memberikan promo Ramadan berupa potongan harga atau diskon, dengan penawaran pembiayaan menarik.

Hendra Wijaya, selaku Chief Yamaha Territory VI, mengatakan kalau di bulan Ramadan ini Yamaha ingin memberikan promo menarik untuk konsumen di Pulau Sumatera.

”Ada promo menarik untuk pembelian motor Yamaha dan service di bengkel resmi Yamaha di area Bangka dan Belitung, Palembang dan juga di Lampung," ujar Hendra saat dikonfirmasi GridOto.com, Kamis (15/4/2021).

"Diskon menarik berlaku buat Yamaha Gear 125, All New NMAX 155 Connected, dan All New Aerox 155 Connected, dan yang lainnya," tambahnya.

Baca Juga: Yamaha MX King 155 VVA Tampil Keren, Pakai Livery Pramac Ducati dan Part Mewah

Lebih lanjut, Main Dealer CV Sumber Jadi, di area Bangka dan Belitung mengadakan program Ramadan Berbagi Berkah yang memberikan diskon untuk pembelian Yamaha Gear 125.

Selain itu ada pula diskon untuk All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected, serta XSR 155.

Untuk membawa pulang Yamaha Gear 125, konsumen dapat menyediakan uang muka Rp 1,8 juta, dan cukup bayar angsuran Rp 937 ribu/bulan selama 33 bulan.

Sementara bagi yang tertarik dengan skutik All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS, cukup membayar uang muka sebesar Rp 3,3 juta, dengan angsuran Rp 1,50 juta/bulan selama 33 bulan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa