Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Dimulai, Pelanggaran Ini Jadi Incaran

M. Adam Samudra - Selasa, 13 April 2021 | 09:00 WIB
Polres Bogor mulai menggelar pasukan apel operasi keselamatan Lodaya 2021
Polres Bogor
Polres Bogor mulai menggelar pasukan apel operasi keselamatan Lodaya 2021

GridOto.comPolres Bogor bersama instansi terkait mulai menggelar Operasi keselamatan Lodaya 2021, sejak Senin (12/4/2021)

Operasi keselamatan Lodaya 2021 akan di laksanakan selama 14 hari kedepan, yakni dari tanggal 12-25 April mendatang.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, Operasi Keselamatan Lodaya 2021 merupakan bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, disertai penindakan hukum secara selektif prioritas. 

"Tujuan operasi tersebut guna mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik," kata AKBP Harun melalui keterangannya, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Ditlantas Polda Sumsel Resmi Gelar Operasi Keselamatan Musi 2021, Belum Ada Penyekatan?

Target operasi ini, ujar Irjen Pol Ahmad Dofiri, memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mencegah kerumunan massa.

Selain itu untuk kelancaran dan keselamatan lalu lintas lebih baik, sekaligus mencegah masyarakat  melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

"Kami siap mendukung kebijakan pemerintah yang melarang masyarakat mudik, terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid19," ucapnya.

Baca Juga: Hari Ini Ditlantas Gelar Operasi Keselamatan Untuk Kebijakan PSBB

"Dengan operasi ini diharapkan kesiapan seluruh personil yang melaksanakan operasi Keselamatan Lodaya 2021 dipersiapkan dengan baik," tegasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : GridOto.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa