Managing Director Dorna Sports Blak-blakan Soal Nasib MotoGP Indonesia 2021, Apakah Bisa Digelar Tahun Ini?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 7 April 2021 | 20:00 WIB
Managing Director Dorna Sports blak-blakan soal nasib MotoGP Indonesia 2021, apakah benar bisa digelar tahun ini?
Instagram @Itdc_id
Managing Director Dorna Sports blak-blakan soal nasib MotoGP Indonesia 2021, apakah benar bisa digelar tahun ini?

GridOto.com - Direktur Dorna Sports sebagai pemegang hak komersial MotoGP, blak-blakan soal kemungkinan digelarnya MotoGP Indonesia 2021 yang masih simpang siur hingga saat ini.

Meskipun sudah masuk daftar seri cadangan pada kalender sementara MotoGP 2021, masih belum jelas apakah MotoGP benar akan kembali ke Indonesia tahun ini.

Menanggapi hal itu, Carlos Ezpeleta selaku Managing Director Dorna Sports mengaku pertanyaan tersebut belum bisa dijawab dengan pasti.

“Itulah yang akan kami pertimbangkan saat melakukan tinjauan (ke sirkuit Mandalika, Lombok) hari ini,” ujarnya kepada GridOto.com di ruang VIP Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021) pagi tadi.

Baca Juga: Dorna Sports dan FIM Bertemu Bamsoet Sebelum Meninjau Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP Indonesia, Ini yang Dibahas!

Namun, Carlos blak-blakan bahwa dirinya percaya MotoGP Indonesia dapat digelar tahun ini.

“Karena saya yakin (sirkuit Mandalika) sudah memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengikuti seluruh persyaratan homologasi,” ujar pria kelahiran Barcelona, Spanyol itu.

“Hanya saja, digelarnya MotoGP Indonesia juga bergantung pada situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, jadi tidak hanya soal kesiapan sirkuitnya saja,” imbuhnya.

Hal tersebut senada dengan apa yang diungkapkan oleh Bambang Soesatyo, Ketua PP IMI yang turut hadir dalam kesempatan yang sama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa