Inden Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Normal, Mau Kredit Angsurannya Mulai Rp 2 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 6 April 2021 | 13:23 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R di PT Surapita Unitrans Surabaya ready tanpa inden.
Rianto/Gridoto.com
Kawasaki Ninja ZX-25R di PT Surapita Unitrans Surabaya ready tanpa inden.

GridOto.com - Bagi pecinta otomotif roda dua, pasti tak asing dengan Kawasaki Ninja ZX-25R yang terkenal dengan raungan suara khas mesin 4 silinder.

Apalagi Ninja ZX-25R juga memiliki daya tarik utama pada mesinnya, yakni dibekali dapur pacu dengan kapasitas 249,8 cc inline 4, DOHC 16 katup dan pendingin cairan.

Mesin tersebut, diklaim tenaganya mencapai 49,5 dk/15.500 rpm tanpa ram air, dan sampai 50,2 dk/15.500 rpm saat ram air aktif. Sedangkan torsinya 22,9 Nm/14.500 rpm.

Untuk Harga Ninja ZX-25R kini dilepas mulai Rp 98,85 juta untuk tipe standar dan Rp 116 juta tipe ABS On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R Siap Turun Sirkuit, Fokus Ubahan Mesin dan Kaki-kaki

Buat sobat yang ingin memilikinya, Ria Irawati selaku marketing dealer Kawasaki Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat mengatakan konsumen tidak perlu menunggu inden dalam waktu yang lama.

"Untuk Kawasaki ZX-25R inden tidak sesulit waktu baru launching. Dulu bisa tiga bulan bahkan lebih, sekarang seminggu unit sudah bisa ada," ujar Ria kepada GridOto, Senin (05/04/2021).

Ria menambahkan Ninja ZX25-R juga dapat dibeli secara kredit dengan penawaran tenor yang beragam mulai dari 11 bulan, 23 bulan hingga 35 bulan.

Tentunya calon pembeli perlu menyiapkan uang muka (DP) puluhan juta rupiah.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa