Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pria Asal Amerika Serikat Temukan Porsche 550 Spyder 1955 Tersimpan di Garasi Selama 35 Tahun, Segini Harganya Kalau Dijual!

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 5 April 2021 | 17:10 WIB
Seorang pria asal Amerika Serikat, Bobby Green temukan Porsche 550 Spyder rakitan 1955.
Carbuzz.com
Seorang pria asal Amerika Serikat, Bobby Green temukan Porsche 550 Spyder rakitan 1955.

GridOto.com - Seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Bobby Green dapat durian runtuh setelah menemukan Porsche 550 Spyder rakitan 1955 beberapa waktu lalu.

Melansir dari Carbuzz.com, cerita penemuan Porsche 550 Spyder 1955 ini bermula ketika Bobby Green diundang untuk mendatangi sebuah garasi di Orange County, California, Amerika Serikat.

Pada saat itu ia berpikir garasi yang akan didatanginya berisi koleksi motor-motor antik rakitan Inggris milik seorang pria bernama Les Gunarson.

Tapi siapa sangka ketika Bobby mendatangi lokasi penyimpanan ini, ia justru menemukan sebuah Porsche 550 Spyder 1955 dalam kondisi supermulus.

Baca Juga: Porsche Taycan 4S Tampil Semakin Artistik Berkat Sentuhan Pelukis Asal Amerika Serikat, Siap Dilelang Bulan Ini Lho!

Berdasarkan berkas-berkas yang ditemukan, 550 Spyder itu sempat dimiliki oleh legenda balap speed boat pada 1963 bernama Loretta Turnbull.

Kemudian sportscar lawas Porsche ini sempat direstorasi pada 1986 dan disimpan di sebuah garasi sebelum akhirnya ditemukan kembali setelah 35 tahun lamanya.

Kondisi Porsche 550 Spyder 1955 yang ditemukan Bobby Green.
Carbuzz.com
Kondisi Porsche 550 Spyder 1955 yang ditemukan Bobby Green.

Kondisinya juga sangat mulus, mulai dari bodi berkelir merah yang hanya tertutup debu, tanpa adanya lecet sedikit pun.

Kemudian kondisi kaca headlamp, fog lamp, dan mika lampu rem yang masih bagus, meski sportscar lawas Porsche ini sudah terisimpan selama puluhan tahun.

Baca Juga: Truk Trailer Pengangkut Mobil Mewah Diseruduk Kereta Api, Ferrari SF90 Stradale Ikut Jadi Korbannya!

Editor : Fendi
Sumber : carbuzz.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa