Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Berminat Memiliki Peugeot Django Bekas? Ini Testimoni Penggunanya

Wisnu Andebar - Sabtu, 3 April 2021 | 20:05 WIB
Peugeot Django
Otomania.com
Peugeot Django

GridOto.com - Mengaspal di Tanah Air sejak 2015, Peugeot Django seken bisa menjadi pilihan buat yang sedang mencari skuter matik (skutik) bergaya retro.

Dibekali mesin 150 cc satu silinder injeksi berpendingin udara, tenaga yang dihasilkan mencapai 11,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Harga skutik asal Prancis ini dalam kondisi bekas berkisar mulai Rp 30 juta hingga Rp 40 juta, tergantung kondisi motor.

Buat sobat yang berminat memboyong skutik ini namun masih ragu, berikut testimoni dari pengguna Peugeot Django yang bisa dijadikan acuan sebelum beli.

Baca Juga: Seken Keren: Tergolong Langka, Cakram Belakang Peugeot Django Bisa Substitusi Pakai Punya Motor Ini

Jimmy Rainer Rizki, pemilik Peugeot Django lansiran 2016 mengatakan, alasan utama memilih skutik bergaya retro ini karena kenyamanan yang disuguhkan.

"Motornya memang enak dan nyaman, sektor kaki-kakinya dia beda. Ini bukan karena saya fanatik motor Eropa ya," kata Jimmy yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Kamis (1/4/2021).

Ia menceritakan, awal mulai dirinya memilih Django karena pada saat itu istrinya sedang hamil dan ingin motor yang nyaman untuk dipakai harian.

"Waktu itu istri saya lagi hamil, saya cari motor yang bisa buat santai, Django ini kan joknya lebar, sokbrekernya lembut, makanya saya pilih motor ini," sebut Jimmy yang juga anggota komunitas Peugeot Scooter Family (PSF).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa