Gesits Siapkan Strategi Untuk Dongrak Penjualan, Segini Target Yang Ingin Dicapai Tahun 2021

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 2 April 2021 | 07:05 WIB
First ride skuter listrik GESITS
GridOto.com
First ride skuter listrik GESITS

GridOto.com - PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) selaku manufaktur dan prinsipal motor listrik Gesits telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mendongkrak penjualannya di tahun 2021.

Selain dikabarkan akan membangun pabrik kedua untuk perakitan di Bali, dua produk baru juga sedang disiapkan meluncur tahun ini guna menarik lebih banyak konsumen.

Bahkan Trihari Agus Riyanto, selaku Direktur Keuangan WIMA juga menargetkan akan menambah jaringan dealer resmi untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut.

"Rencananya ditargetkan tambah 10 sampai 15 dealer (Jakarta) tahun ini, karena banyak yang datang ingin menjadi dealer," ujar Trihari saat peresmian dealer Gesits di Jakarta Utara kepada GridOto.com, belum lama ini.

Baca Juga: Gesits Bangun Pabrik Kedua Di Bali Pertengahan Tahun 2021, Ini Alasannya

Menurutnya saat ini Gesits sudah memiliki puluhan dealer yang tersebar di wilayah Indonesia dan siap menyambut konsumen yang ingin melakukan pemesanan, perbaikan, maupun pemesanan suku cadang.

"Gesits sudah ada di 26 Provinsi dealer dari kita distributor, dibawah kami ada dealer sekitar 50 lebih datanya," terangnya.

Trihari menambahkan dalam hal ini menurutnya perlu adanya dukungan dari pemerintah, supaya akan menarik lagi konsumen menggunakan motor listrik di Tanah Air.

"Lambat laun kalau pemerintah ikut campur dalam hal pengadaan akan ramai lagi," kata Trihari.

Baca Juga: Gesits Akan Luncurkan 2 Model Baru Akhir Tahun Ini, Ini Bocorannya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa