Perluas Jaringan, Gesits Bali Pratama Buka Dealer Baru di Jakarta Utara

Muslimin Trisyuliono - Senin, 29 Maret 2021 | 19:03 WIB
Grand opening dealer Gesits di Wisma SMR, Sunter, Jakarta Pusat
Muslim/GridOto.com
Grand opening dealer Gesits di Wisma SMR, Sunter, Jakarta Pusat

GridOto.com - PT Gesits Bali Pratama (GBP) sebagai authorized dealer motor listrik Gesits di Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Wisma SMR Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Senin (29/03/2021).

Grand opening ini turut dihadiri oleh perwakilan dari PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), Perusaahan Daerah (Perusda) Bali, Kadishub Bali, serta pihak PT PLN (Persero)  Bali.

Samyatno selaku Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur sebagai prinsipal motor listrik Gesits mengatakan dengan dibukanya dealer baru ini turut mendukung program pemerintah dan daerah, untuk mempercepat program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

Sehingga diharapkan menjadi terobosan supaya dapat menjangkau dan mendekatkan diri kepada konsumen.

Baca Juga: Merek Motor Listrik Baru Terus Bermunculan, Merek Jepang Kemana? Ini Kata Pengamat Otomotif

"Dalam konteks mendekatkan motor listrik kebanggaan Indonesia keseluruh penjuru tanah air, saat ini motor listrik Gesits telah hadir dan dapat dipesan melalui E-Katalog," ujar Samyatno dalam grand opening, Senin (29/03/2021).

Ia menerangkan, untuk produk motor listrik Gesits saat ini sudah menggunakan komponen dalam negeri sebesar 85 persen dan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 46,73 persen.

Lebih lanjut, Sari Suryanti selaku Direktur Utama PT Gesits Bali Pratama menjelaskan dealer di Wisma SMR menjadi titik ke 5 untuk di wilayah Jakarta Utara.

Bahkan ia membeberkan dalam waktu dekat, pihaknya akan membuka dealer kembali di kawasan Jakarta Pusat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa