Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Luncurkan Layanan Terbaru Untuk Bantu Bisnis Para Konsumennya, Apa Saja Isinya?

Harun Rasyid - Kamis, 25 Maret 2021 | 18:17 WIB
Ilustrasi Shell Lubricants Indonesia luncurkan layanan untuk bantu bisnis konsumen dan mitranya
Kontan.co.id
Ilustrasi Shell Lubricants Indonesia luncurkan layanan untuk bantu bisnis konsumen dan mitranya

GridOto.com - Shell Lubricants Indonesia meluncurkan layanan terbaru bernama Shell Lubricant Solutions secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Shell Lubricant Solutions akan menyediakan beragam informasi soal perawatan mesin, pengetahuan tren industri, hingga berbagai tantangan teknis yang berkaitan dengan produk pelumasnya.

Dian Andyasuri, President Director & Country Chair Shell Indonesia mengatakan, Shell Lubricant Solutions diharap menjadi inovasi yang membawa manfaat positif bagi sektor industri dan para konsumennya.

"Melalui Shell Lubricant Solutions, Shell kini tak hanya menyediakan produk pelumas untuk keperluan kendaraan maupun industri, namun juga menyediakan layanan yang inovatif," ujarnya dalam webinar bertajuk Potential In Motion, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Hanya Bermodal Rp 500 Juta Sudah Bisa Punya SPBU Shell, Simak Nih Persyaratannya!

"Dengan pengalaman panjang yang kami miliki, kami yakin layanan ini dapat menjadikan para mitra Shell bisa mendorong kemajuan industri tanah air dan siap menghadapi tantangan baru di masa depan,” lanjut Dian.

Selain itu, menurut Andri Pratiwa selaku Director Shell Lubricants Indonesia, Shell Lubricants Solutions didukung oleh para ahli dalam penentuan produk yang dibutuhkan konsumen.

Shell Lubricants Indonesia luncurkan layanan Shell Lubricant Solutions
Istimewa
Shell Lubricants Indonesia luncurkan layanan Shell Lubricant Solutions


"Shell Lubricant Solutions merupakan paket penawaran solusi menyeluruh, yang mengintegrasikan produk kami dengan perawatan mesin dari para ahli. Layanan ini dapat membantu menekan biaya produksi bisnis konsumen tanpa mengurangi kualitas produksi," terangnya.

Di kesempatan yang sama, Shell Lubricants Indonesia juga meluncurkan program Shell Services.

Baca Juga: Daftar Harga Oli Mesin Mobil di Bawah Rp 300 Ribuan, Ada Mobil Super 2000, Shell Helix HX7 dan Enam Merek Lain

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa