Modifikasi Honda PCX 150 Jaktim, Tampil Berkelas Dengan Bodi Elegan

M Aziz Atthoriq - Rabu, 24 Maret 2021 | 15:10 WIB
Modifikasi Honda PCX150 Vietnam tampil elegan ala Panda Custom
Aziz
Modifikasi Honda PCX150 Vietnam tampil elegan ala Panda Custom

GridOto.com - Modifikasi Honda PCX 150 asal Jakarta Timur (JakTim) ini sukses tampil berkelas dengan bodi elegan.

Tren modifikasi motor matic khususnya besutan PT Astra Honda Motor (AHM) kian ramai dengan kehadiran si penantang baru Honda PCX 160.

Namun, buat para pengguna Honda PCX 150 enggak perlu kecil hati kok karena sentuhan modifikasi yang pas bisa bikin motor jadi berkelas.

Lihat saja modifikasi Honda PCX 150 2016 CBU Vietnam lansiran 2016 ini yang mantap memilih tampilan resik dan berkonsep elegan.

"Ini Honda PCX 150 Vietnam jadi versi CBU. Nah konsep modifikasinya sih simpel karena bentuk asli PCX sudah kalem makanya gue main elegan," buka Kendra Kusheryana si pemilik Honda PCX 150 ini.

Baca Juga: Modifikasi Honda Vario 125 Ini Tampil Sporty Bermesin PCX Vietnam Bore Up

Honda PCX150 Vietnam tampil berkelas, body dan kaki-kaki dibuat elegan.
Aziz
Honda PCX150 Vietnam tampil berkelas, body dan kaki-kaki dibuat elegan.

Melihat tampilan PCX150 milik cowok yang juga owner Panda Custom ini jelas konsep elegan kental dengan pemilihan warna baru sekujur bodi.

"Motor ini dikasih nama Dugong sama istri gue karena jarang banget dipakai keluar. Terus warnanya gue pakai warna Toyota Vellfire CBU yaitu burning black. Kebetulan saudara ada yang kerja disalah satu pabrik cat akhirnya digarap sama dia warnanya," ucap cowok yang disapa Kendra ini.

Sekilas warna PCX150 milik Kendra ini berwarna hitam, namun saat terpapar sinar matahari barulah terekspos warna ungu dengan gliter metaliknya.

Selesai bahas bodi kita melirik sektor kemudi. Nah hal pertama yang mencuri perhatian ialah setang handle bar yang berbeda dengan setang standar PCX 150.

Baca Juga: Honda Vario Centil Ini Pakai Pelek PCX Langka dan Upgrade Pengereman


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa