Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas COFID Tangerang Gelar Touring Ke Taman Langit, Wisata Baru di Atas Awan dengan View Menakjubkan!

Harun Rasyid - Kamis, 11 Maret 2021 | 21:27 WIB
Foto motor salah satu member komunitas COFID Tangerang di perjalanan menuju Taman Langit Pangalengan, Bandung, Jawa Barat
Istimewa
Foto motor salah satu member komunitas COFID Tangerang di perjalanan menuju Taman Langit Pangalengan, Bandung, Jawa Barat

GridOto.com - Community Fairing Independent (COFID) Tangerang menggelar touring ke Taman Langit Pangalengan di Bandung, Jawa Barat pada (8/1/2021).

Kunjungan COFID Tangerang ke Taman Langit Pangalengan, bertujuan untuk mengesahkan anggota baru sekaligus melaksanakan agenda wajib mereka berupa touring.

Yang menarik, Taman Langit Pangalengan merupakan destinasi wisata baru di Bandung yang menyajikan pemandangan indah di atas awan.

Di tengah perjalanan menuju tempat wisata tersebut, para bikers akan menemui udara segar, pemandangan dari kebun teh serta persawahan, jalan berkelok-kelok, hingga indahnya Situ Cileunca.

Baca Juga: Yamaha XMAX Touring Ini Perkuat Kaki-kaki, Upgradenya Lebih Mahal Dari NMAX Baru

Andri Sahrudin, Ketua COFID Tangerang mengatakan, Taman Langit Pangalengan dapat menjadi destinasi touring baru dengan potensi wisata yang bagus.

"Jika dilihat dari sisi wisata, Taman Langit memiliki Potensi wisata yang besar, tempatnya bagus, pengelolaan fasilitas dan pelayanan yang baik," ujar Andri saat dihubungi GridOto.com, Kamis (11/3/2021).

"Namun karena tempat ini baru dibuka, pembangunan infrastruktur seperti tempat parkir dan perbaikan jalur masuk keluar masih perlu dilakukan," lanjutnya.

Pemandangan pegunungan dan awan di Taman Langit, Bandung
Istimewa
Pemandangan pegunungan dan awan di Taman Langit, Bandung


Taman Langit Pangalengan yang dapat menyajikan pemandangan sunrise maupun sunset di atas awan, cukup direkomendasikan untuk tujuan touring komunitas.

Baca Juga: Jalan Raya Menuju Pangandaran Rusak, Warga: Kalau Perlu Semua Lubang Ditanami Pohon Pisang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa