Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Harusnya Pakai Helm-helm Ini Saat Jajal Motor Barunya, Makin Safety dan Makin Gaya!

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 11 Maret 2021 | 18:33 WIB
Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cicipi Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon tanpa pakai helm.
Youtube/Rans Entertainment
Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cicipi Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon tanpa pakai helm.

GridOto.com - Presenter sekaligus artis kondang Indonesia, Raffi Ahmad belum lama ini membeli dua motor baru, yakni Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Sayangnya saat mencoba kedua motor tersebut, Raffi Ahmad yang membonceng Nagita Slavina (Gigi) terlihat tidak menggunakan helm.

Padahal urusan pakai helm itu wajib hukumnya saat mengendarai sepeda motor, apalagi seperti Moto Guzzi V7 III yang punya tenaga 'badak'.

Hal tersebut GridOto.com ketahui melalui sebuah unggahan video yang ada di channel Youtube Rans Entertainment, Rabu (10/03/2021).

 

Baca Juga: Nambah Koleksi, Raffi Ahmad Beli Dua Motor Baru Buatan Pabrikan Italia, Apa Saja?

Meski hanya di jalan komplek rumahnya, berkendara tanpa menggunakan helm, baik dekat maupun jauh, tentu tindakan yang berbahaya.

Biar lebih aman saat menjajal motor barunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seharusnya bisa pakai salah satu helm retro dari beberapa rekomendasi berikut ini.

Modelnya pas banget malah dengan motor-motornya yang bergaya retro. Malah jadi makin gaya!

1. Simpson M30

Simpson M30
Simpsonraceproducts.com
Simpson M30

Pabrikan asal Amerika Serikat, Simpson Performance produk helm retro yang mungkin cocok buat Raffi Ahmad, yakni model M30.

Helm berjenis full face ini akan cocok dipakai saat riding santai dengan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition miliknya.

Baca Juga: Helm Retro Bikinan Chapal Ini Dijual Lagi, Tanpa Shell Keras Harganya Tembus Rp 5 Jutaan Lho

Simpson M30 dibuat dalam dua pilihan bahan, yakni compsite dan carbon fiber.

Fitur-fiturnya pun enggak kalah sama ala helm modern, contohnya penggunaan teknologi free stop yang bikin pengendara bisa membuka visor pada sudut-sudut tertentu.

Kemudian ada fitur Cool Max yang bikin kepala pengendara tetap sejuk selama menggunakannya saat riding santai.

Urusan harganya, Simpson M30 dijual dengan 380 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 5,4 juta (kurs 1 Dolar Amerika Serikat = Rp 14.307, 11 Maret 2021).

Baca Juga: Helm Retro Shoei Glamster Dijual di Jepang, Bakal Masuk Indonesia?

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Revzilla.com,YouTube/RansEntertainment,amazon.com,bellhelmets.com,Hedon.com,Nolan-usa.com,Simpsonraceproducts.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa