Amunisi Mobil Baru Suzuki Dipastikan Meluncur di Semester Kedua 2021, Siap Gempur Pasar Kendaraan Penumpang!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 4 Maret 2021 | 19:05 WIB
Ilustrasi. Booth Suzuki di pameran otomotif
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ilustrasi. Booth Suzuki di pameran otomotif

GridOto.com - Seolah tidak ingin diam melihat banyaknya mobil baru yang diluncurkan oleh para kompetitornya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengumumkan rencana mereka dalam menghadapi 2021 ini.

Sejumlah amunisi baru telah mereka siapkan untuk memanaskan kembali pasar otomotif Tanah Air, dan rencananya bakal diluncurkan saat memasuki semester dua nanti.

"Nah, pada 2021 ini kami melakukan strategi yang berbeda. Jadi kami menyegarkan kendaraan komersial kami (New Carry), baru nanti di semester dua kami berencana untuk melakukan penyegaran untuk produk kendaraan penumpang kami," ujar Dony Saputra, selaku Direktur Marketing 4W SIS saat berada di acara virtual, pada Kamis (4/3/2021).

"Jadi ada beberapa produk kendaraan penumpang yang sudah kami persiapkan untuk diluncurkan pada semester dua," lanjutnya.

Baca Juga: Suzuki Optimis Insentif PPnBM Mampu Dongkrak Penjualan Mobil Barunya, Kenaikan Diprediksi Mencapai 20 Persen!

Saat dikonfirmasi mengenai tanggal dan model apa yang akan diluncurkan, Donny masih enggan untuk menyebutkan dan menutup rapat-rapat keran informasinya.

Namun ia memastikan, kalau mobil baru yang akan diluncurkan Suzuki nantinya merupakan produk yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

"Saya belum bisa menginformasikan produk barunya apa, apakah Ertiga atau model yang lain. Tapi kami punya rencana di semester kedua untuk melakukan penyergaran pada kendaraan penumpang kami," tutur Dony lagi.

"Saya enggak bilang apakah model atau varian baru, tapi di 2021 ini kami berencana untuk menyegarkan produk-produk yang kami produksi di Indonesia. Itu kata kuncinya," tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa