Keran Pemesanan Toyota Raize Ternyata Sudah Dibuka Dealer, Berikut Tanda Jadi dan Estimasi Harganya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:40 WIB
Toyota Raize
Toyota
Toyota Raize

GridOto.com - Setelah wujudnya tertangkap kamera sudah mendarat di Indonesia, kini teka-teki mengenai kehadiran Toyota Raize memasuki babak baru.

Berdasarkan hasil pantauan GridOto.com, salah satu dealer Toyota di DKI Jakarta telah membuka keran pemesanan untuk calon Compact SUV terbarunya tersebut.

Buat yang tidak sabar ingin meminang Toyota Raize, cukup datang ke dealer dan membayarkan uang tanda jadi atau booking fee kepada tenaga penjual.

"Konsumen yang berminat sudah bisa memesan dengan cara booking fee terlebih dahulu, kurang lebih Rp 5 juta," ujar salah satu pramuniaga dealer Toyota di DKI Jakarta, yang enggan disebutkan namanya ini kepada GridOto.com, Minggu (28/2/2021). 

Baca Juga: Wujud Toyota Raize Tertangkap Kamera Sudah Mendarat di Indonesia, Sinyal Peluncuran Semakin Dekat? 

Lebih lanjut, pramuniaga itu juga mengungkapkan mengenai estimasi harga dari calon Compact SUV Toyota tersebut.

"Untuk harga pasti Toyota Raize masih belum ada info resmi, tapi estimasinya kurang lebih di kisaran Rp 180-250 juta," tuturnya.

Sekadar informasi, Raize sejatinya sudah tercatat di dalam Permendagri No. 1 Tahun 2021 dan diprediksi bakal segera diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat.

Rumor tersebut semakin diperkuat oleh salah satu sumber terpecaya GridOto.com, yang mengungkapkan kalau peluncurannya di Indonesia bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa