Bakal Dilantik Jadi Pemimpin Kota Solo yang Baru, Gibran dan Teguh. Ini Mobil Dinasnya

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 25 Februari 2021 | 13:10 WIB
Toyota Camry Prestige bekas mobil dinas Wali Kota Solo sebelumnya, Fx Hadi Rudyatmo bakal dipakai Gibran Rakabuming Raka.
Tribunsolo.com/Adi Surya
Toyota Camry Prestige bekas mobil dinas Wali Kota Solo sebelumnya, Fx Hadi Rudyatmo bakal dipakai Gibran Rakabuming Raka.

GridOto.com - Pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa sudah ditetapkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Kota Solo beberapa waktu lalu.

Lalu Gibran dan Teguh akan menjalani sesi pelantikan untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo pada Jumat (26/02/2021) besok.

Meski menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo yang baru, pasangan Gibran dan Teguh justru akan menggunakan mobil dinas bekas.

Ada Toyota Camry dan Toyota Kijang Innova bekas mobil dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo sebelumnya, FX Hadi Rudyatmo serta Achmad Purnomo.

Baca Juga: Baru Lapor Harta Kekayaan Sebesar Rp 21 Miliar, Intip Nih Royal Enfield Milik Gibran Rakabuming, Sudah Modif Bobber!

Melansir dari Tribunsolo.com, Toyota Camry dan Toyota Kijang Innova yang nanti jadi mobil dinas Gibran serta Teguh diketahui sudah dilakukan perbaikan dan perawatan.

Perbaikan serta perawatan dilakukan lantaran bagian bodi Camry dan Kijang Innova tersebut terdapat lecet dan kerusakan kecil lainnya.

Kepala Bagian Umum Setda Solo, Herwin Nugroho mengatakan, perbaikan dan perawatan kedua mobil dinas sudah selesai pada pada Senin (22/02/2021) lalu.

"Kemarin kami cek. Prinsipnya siap dipergunakan. Semua baik," ujar Herwin, dikutip GridOto.com dari Tribunsolo.com, Rabu (24/02/2021).

Baca Juga: Toyota Camry Bekas Turun Harga Rp 15 Juta, Nih Daftarnya

Herwin melanjutkan, setelah diperbaiki serta mendapat perawatan, Toyota Camry dan Toyota Kijang Innova tersebut kemudian diparkirkan di rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.

"Nanti mau dipakai yang mana, kami serahkan kepada beliau berdua (Gibran dan Teguh)," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Tak Ada Mobil Dinas Baru, Gibran Pakai Mobil Toyota Camry Eks Wali Kota Solo Rudy: Kondisi Baik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : TribunSolo.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa