Muncul Rumor Mobilio Bakal Berubah Total dan Meluncur Tahun Ini, Begini Kata Honda Prospect Motor

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 23 Februari 2021 | 18:35 WIB
Honda Mobilio
Adam Samudra
Honda Mobilio

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) seakan ingin membayar lunas keputusan mereka, untuk menahan peluncuran model barunya selama 2020 kemarin.

Seperti diketahui, Honda baru saja meluncurkan tiga model sekaligus yaitu New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan Brio RS Urbanite Edition minggu lalu, pada Kamis (18/2/2021).

Honda juga baru menerbitkan sebuah video teaser yang disinyalir merupakan City Hatchback, lewat akun Instagram resmi mereka pada Senin (23/2/2021) kemarin.

City Hatchback belum dirilis, pabrikan asal Jepang tersebut kembali diisukan akan mengeluarkan mobil baru lainnya pada 2021 ini.

Baca Juga: Honda Prospect Motor Pamer Video Teaser Mobil Baru di Instagram, Sinyal Buat City Hatchback?

Berdasarkan rumor yang beredar, diperkirakan mobil tersebut adalah full model change atau versi All New dari Honda Mobilio.

Masih dari lumbung rumor yang sama, mobil tersebut dikabarkan sudah berada di pabrik milik HPM dan sudah dalam tahap pengetesan.

Mendengar kabar tersebut, GridOto.com langsung melakukan konfirmasi kepada Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Hanya saja, pertanyaan tersebut dibalas dengan sebuah pertanyaan, sebelum akhirnya ia mencoba menjawabnya secara diplomatis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa