Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru Honda 2021

New Honda CR-V Resmi Diluncurkan, Ini Deretan Fitur Barunya!

Naufal Shafly - Kamis, 18 Februari 2021 | 15:14 WIB
New Honda CR-V resmi diluncurkan di Indonesia
Istimewa
New Honda CR-V resmi diluncurkan di Indonesia

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda CR-V, pada Kamis (18/2/2021) dan inilah deretan fitur barunya.

New Honda CR-V kini dibekali dengan paket fitur keselamatan Honda Sensing, yang di dalamnya ada sejumlah fitur seperti Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, dan Collision Mitigation Braking System (CMBS).

"Honda Sensing merupakan serangkaian fitur tercanggih dari Honda, yang mampu membantu pengemudi mengurangi risiko kecelakaan di jalan," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (18/2/2021).

Selain itu, Honda juga memberikan sejumlah fitur baru seperti New Remote Engine Start yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin dan AC mobil melalui remote dari jarak 1,5 meter.

Baca Juga: Honda Resmi Meluncurkan Tiga Produk Baru, Brio RS, CR-V dan Odyssey!

Sehingga, ketika pemilik masuk ke dalam mobil, kabin mobil tersebut sudah terasa sejuk.

Bukan cuma itu, CR-V facelift 2021 juga kini dibekali dengan fitur power tail gate, yang memungkinkan pengguna membuka pintu bagasi menggunakan sensor kaki.

Ada pula fitur automatic high beam, yang mampu meredupkan atau meningkatkan cahaya lampu seacara otomatis sesuai kondisi jalan dan lalu lintas sekitar, dan wiper yang otomatis menyala jika turun hujan.

Lalu, New CR-V juga kini dibekali dengan Walk Away Auto Lock, yang memungkinkan mobil otomatis terkunci saat pengguna berjalan meninggalkan mobil sejauh 1,5 meter.

Baca Juga: CR-V Facelift Sudah Bisa Dipesan, Begini Komentar Honda Soal Kabar Peluncurannya Bulan Ini

Beralih ke sisi eksterior, tak banyak ubahan berarti yang disematkan Honda pada New CR-V ini.

Penyegaran hanya terdapat pada desain bumper depan dan belakang, desain gril baru, desain pelek baru, dan Sequential LED Turning Signal.

Mengutip website resmi Honda Indonesia, New CR-V dibanderol mulai Rp 489 juta - Rp 577 juta OTR DKI Jakarta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa