Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Cover Headlamp Honda CRF250 Rally, Headlamp Aman, Tampang Sangar!

Muhammad Farhan - Senin, 15 Februari 2021 | 16:40 WIB
Cover headlamp AR-1 Honda CRF250 Rally
Farhan
Cover headlamp AR-1 Honda CRF250 Rally

GridOto.com – Supaya lebih aman saat motor dipakai blusukan ke medan beragam, pasang cover headlamp bisa jadi solusi buat Honda CRF250 Rally.

Motor berkonsep dual purpose ini memang jadi salah satu favorit bikers yang ingin berpetualang sambil melakukan perjalanan jauh.

Nah salah satu aksesori wajib yang fungsional adalah cover headlamp yang fungsinya melindungi lampu utama dari benturan.

“Ketika melakukan perjalanan bersama dengan motor lain, area lampu depan rentan terkena lontaran objek seperti batu atau kerikil yang terbang dari ban motor di depan,” buka Angga Kurniawan, owner bengkel Anjany Racing, Jl. Panjang No. 21, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Blok DiASil Motor Yamaha Ternyata Bisa Dikorter, Tapi Ini Syaratnya

Peluang hal ini terjadi sangat terbuka lebar, sebab motor jenis motor adventure kebanyakan pakai ban pacul atau ban tahu yang bisa melontarkan kerikil yang tersangkut cukup tinggi.

Tanpa cover headlamp, lampu utama rentan mengalami pecah terkena lontaran batu, dan tentu bikin perjalanan jadi terganggu.

Lampu Honda CRF250 Rally
Harry/Gridoto.com
Lampu Honda CRF250 Rally

“Sebab hal ini pernah terjadi dan tentu lampu harus diganti baru, headlamp Honda CRF250 Rally sendiri harganya tembus Rp 5-6 jutaan,” ungkapnya.

Supaya lampu terlindungi, Anjany Racing menawarkan cover headlamp merek AR-1 dengan bahan tebal yang dilapis powder coating yang tahan goresan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa