Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Banget Toyota Transmover Ganti Muka Avanza atau Veloz Terbaru, Segini Biayanya

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 10 Februari 2021 | 20:46 WIB
Toyota Transmover bisa ubah muka ala Veloz baru
istimewa
Toyota Transmover bisa ubah muka ala Veloz baru

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas seputar penjualan Toyota Transmover yang kini bisa dibeli masyrakat umum.

Mengusung nama Toyota Transmover Spec Up, model kembaran Toyota Grand New Avanza (gen-3) semula ditujukan bagi konsumen fleet untuk dijadikan armada taksi. Nah si Transmover Spec Up sekarang toh tetap dibanderol dengan harga menggoda.

"Harga nett (OTR) Rp 161 juta untuk Transmover Spec-up," ujar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat kepada GridOto.com pada Senin (8/2).

Mobil sudah dilengkapi panel AC digital, audio double din, electric mirror, alarm, dan wheel dop pada pelek besi yang berukuran 14 inci.

Tampang luar Transmover sama persis dengan Toyota Avanza generasi ketiga. Cuma dijual warna putih
istimewa
Tampang luar Transmover sama persis dengan Toyota Avanza generasi ketiga. Cuma dijual warna putih
Fakta diatas tentu menggiurkan. Terlebih sebelum dijual resmi ke masyarakat umum, Transmover eks taksi sudah banyak diboyong workshop modifikasi spesialis eks taksi. Salah satunya Dirgantara Auto Project (DAP) yang bermarkas di Jl. Jati Makmur-Kemang, Pondok Gede, Jakarta Timur   

Oleh DAP, si Transmover tadi dirombak untuk facelift ala tampang Toyota Avanza dan Veloz terbaru. Ibarat Avanza menolak tua.

"Untuk facelift ke Avanza terbaru bisa kita lakukan dari Avanza 2012 (gen-2) tapi ada beberapa part yang diganti seperti kap mesin dan fender samping juga belakang," terang Bastian, bos Dirgantara Auto Project seperti dikutip dari laman video YouTube dengan nama yang sama.

Ubahan buritan Transmover ala Veloz baru
istimewa
Ubahan buritan Transmover ala Veloz baru
"Beda kalau kita ngebangun dari Avanza model barong (Grand New Avanza) kita hanya penggantian di headlamp, bumper dan gril tengah saja," tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa