Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda PCX 160 dan e:HEV Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 30 Jutaan, Berikut Simulasi Kreditnya!

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 5 Februari 2021 | 15:30 WIB
All New Honda PCX 160
AHM
All New Honda PCX 160

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda PCX 160 dan All New Honda PCX e:HEV untuk pasar Indonesia secara virtual, pada Jumat (5/2/2021).

Dirakit secara lokal, model terbaru dari skuter matik (skutik) berbadan bongsor ini telah mendapatkan peningkatan secara menyeluruh mulai dari mesin, rangka, desain dan fitur-fiturnya.

Keiichi Yasuda, President Director AHM mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendara Honda PCX selama satu dekade kehadirannya di Indonesia.

"All New Honda PCX 160 dan All New Honda PCX e:EHV, diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi," ujar Yasuda dalam Launching Virtual All New Honda PCX 160, pada Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Nah Loh! Honda PCX 160 Belum Meluncur, Tapi Dengan Rp 500 Ribu Sudah Bisa Booking di Dealer Resmi

Sesuai namanya, All New Honda PCX 160 kini dibekali mesin baru berkapasitas 160 cc 4 katup dengan enhanced Smart Power plus (eSP+).

Enggak cuma performa yang meningkat, mesin baru ini memiliki teknologi minim gesekan sehingga memberikan kenyamanan saat dikendarai harian maupun touring.

Sedangkan All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S), untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

Ditunjang juga oleh fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, yang dapat memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

“Dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” ujar Yasuda.  

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa