Dua Unit Daihatsu Gran Max Disulap Jadi Mobil Klinik, Didonasikan ke Pemda DKI Jakarta Buat Bantu Tenaga Kesehatan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 2 Februari 2021 | 19:20 WIB
Foto bersama dengan mobil klinik Daihatsu Gran Max.
Dok. ADM
Foto bersama dengan mobil klinik Daihatsu Gran Max.

GridOto.com - Sebanyak dua unit Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi mobil klinik dan informasi, didonasikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta untuk dapat digunakan oleh tenaga kesehatan.

Adapun donasi tersebut sejalan dengan komitmen mereka pada salah satu pilar CSR-nya (Corporate Social Responsibility), yakni Sehat Bersama Daihatsu.

"Kami berharap donasi dua unit Daihatsu Gran Max untuk pemerintah DKI Jakarta ini dapat membantu tenaga kesehatan dalam memerangi pandemi Covid-19, serta memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di DKI Jakarta," ujar Yoga D. Suryawan, General Affairs Division Head ADM dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (2/2/2021).

"Semoga kontribusi ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Daihatsu Gelar Pelatihan untuk Guru SMK, Fitur All New Terios Dibedah Bersama-sama

Acara penyerahan sejatinya telah dilaksanakan pada Kamis (28/1/2021) lalu di dua lokasi yang berbeda, yakni Balai Kota DKI Jakarta dan Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Penyerahan donasi pertama berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta, Daihatsu melalui Akira Kana selaku Executive Coordinator General Affairs Division ADM, menyerahkan satu unit Gran Max dan diterima oleh Pujiono selaku Kepala BPAD Provinsi DKI Jakarta.

Pengecekan bersama berbagai fitur yang ada di Daihatsu Gran Max klinik.
Dok. ADM
Pengecekan bersama berbagai fitur yang ada di Daihatsu Gran Max klinik.

Lalu penyerahan donasi unit kedua dilaksanakan di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, diterima langsung oleh Ali Maulana Hakim selaku Wakil Wali Kota Jakarta Utara.

Sesuai namanya, Daihatsu Gran Max klinik telah dimodifikasi secara khusus sehingga mumpuni dalam menjalankan tugasnya, seperti membantu para tenaga kesehatan dalam melakukan pemeriksaan kepada pasien.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa