Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NHK Rilis Helm Baru, Memberi Ragam Fitur Layaknya Helm Rp 3 Jutaan, Penasaran Sama Harganya?

Harun Rasyid - Senin, 1 Februari 2021 | 13:00 WIB
NHK GP Prime, helm full face terbaru NHK
NHK
NHK GP Prime, helm full face terbaru NHK

GridOto.com - Brand helm lokal kawakan NHK, meluncurkan NHK GP Prime sebagai produk terbarunya secara virtual, Senin (1/2/2021).

NHK GP Prime yang ditujukan untuk dipakai berkendara harian, mengusung desain aerodinamik, elegan serta dilengkapi double visor.

Johanes Cokrodiharjo, Technical Director NHK Indonesia mengatakan, NHK GP Prime diklaim memiliki material dan sistem pengaliran udara yang baik saat digunakan.

"Helm NHK terbaru yaitu GP Prime dibuat dengan material Advanced Thermo Polymer Shell yang hadir dengan interior yang nyaman. Helm ini juga memiliki banyak ventilasi demi memaksimalkan udara yang masuk sekaligus membuat nyaman penggunanya," ujarnya saat konferensi pers virtual, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Apa Syarat Helm Bisa Dipakai di MotoGP? Yuk NGOVI Bareng Techincal Support NHK Johanes Cokrodiharjo

Menurut Johanes, helm full face terbarunya tersebut mempunyai beragam fitur pendukung keselamatan hingga kebutuhan para pemotor.

"GP Prime mengusung flat visor yang memberi daya pandang luas, ada juga Emergency Release System (ERS) yamg memudahkan penolong untuk membuka busa samping helm saat penggunanya kecelakaan. Selain itu tali pengunci dagu atau Micromatic Buckle Strap di helm ini juga sudah teruji keamanannya," sebutnya.

Salah satu fitur NHK GP Prime
NHK
Salah satu fitur NHK GP Prime


"Selain itu pada setiap pembelian, kami menyertakan Pinlock atau lensa antikabut yang berguna saat berkendara di musim hujan. GP Prime juga memiliki fitur Intercom Bluetooth Support, Eye Glasses Fit, Interior Liner Removable and Washable," sambung Johanes.

Baca Juga: Blak-blakan Johannes : Balap Tetap Menunjang Pasar Helm Nasional

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa