Skema Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R Tipe Standar Terbaru, Angsuran Mulai Rp 2 jutaan, Belinya Masih Harus Inden Selama Ini Sob

Harun Rasyid - Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:05 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standar
Farhan
Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standar

GridOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R yang meluncur Juli 2020 lalu, masih jadi satu-satunya sport fairing yang mengusung mesin 250 cc 4-silinder di Indonesia.

Hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25R juga menyedot animo yang cukup tinggi kala itu, dengan panjangnya antrean pemesanan di berbagai dealer Kawasaki.

Saat ini Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standar atau non ABS dibanderol Rp 97 jutaan on the road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (Jadetabekser).

"Januari ini harga motor Kawasaki termasuk ZX-25R sudah update dengan pricelist baru. Untuk ZX-25R Standar itu RP 97,9 juta OTR Jadetabekser, kalau OTR Bogor Rp 98,35 juta," buka Rey Sarengat, Marketing dari Dealer Kawasaki Kawansakti Bintaro di Tangerang Selatan kepada GridOto.com, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Moge Look, Kaki-kaki Doang Habis Rp 51 Juta

Rey mengatakan, calon pembeli Kawasaki Ninja ZX-25R harus bersabar karena unitnya dijual lewat sistem pre-order (PO).

"Pembelian ZX-25R secara cash atau kredit masih sistem PO dengan uang booking fee Rp 5 juta. Estimasi lama PO sekitar 3 bulanan paling cepat," sebut Rey.

Untuk konsumen yang mau membeli Kawasaki Ninja ZX-25R secara kredit, bisa membayar uang muka atau down payment (DP) senilai puluhan juta rupiah.

"Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R lewat Adira Finance, DP-nya mulai 15 persen atau sekitar Rp 25 juta dengan tenor 11 sampai 35 bulan pembayaran angsuran," jelas Rey.

Baca Juga: Kawasaki ZX-25R Indonesia (ZRI) Diresmikan, Wadah Pengguna Seluruh Indonesia


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa