DMX Motor, Bengkel Spesialis Yamaha Nouvo Sedia Part Impor dan Langka

Muhammad Farhan - Kamis, 28 Januari 2021 | 12:40 WIB
Yamaha Nouvo Elegance DMX Motor Jakbar
Farhan
Yamaha Nouvo Elegance DMX Motor Jakbar

GridOto.com – Buat kalian pengguna Yamaha Nouvo, ternyata ada bengkel yang sedia part impor dan langka untuk motor yang sudah lama berhenti diproduksi ini.

Salah satunya adalah bengkel DMX Motor yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat yang juga jadi spesialis untuk motor yang kini sedang tren kembali.

Tidak hanya melayani servis dan perbaikan motor, uniknya bengkel siap melayani kalian yang ingin restorasi motornya ke kondisi semula.

“Kami menyediakan suku cadang Yamaha Nouvo yang mulai langka di pasaran. Kalau berminat kami juga melayani pemesanan parts yang tersedia di luar negeri,” jelas Ferdi, owner bengkel DMX Motor.

Baca Juga: Pakai Ini Saat Riding di Musim Hujan, Di Amerika Lebih Wajib Dari Helm!

Visor Yamaha Nouvo SX
DMX Motor
Visor Yamaha Nouvo SX

Selain sudah mulai banyak suku cadang yang tidak lagi diproduksi, sebagian lagi memang berasal dari negeri tetangga seperti Thailand dan Vietnam yang diimpor langsung.

“Tidak hanya untuk Nouvo sporty dan Nouvo Z yang resmi hadir di Indonesia, kami juga sediakan part buat Nouvo Elegance dan Nouvo SX yang sempat masuk lewat importir umum,” lengkapnya.

Suku cadang yang tersedia antara lain adalah bagian CVT, bodi dan aksesori yang banyak dicari pengguna Yamaha Nouvo untuk keperluan restorasi.

“Populasi Nouvo CBU memang enggak banyak, namun kami sediakan juga karena tetap ada peminatnya,” ujar pria yang juga pengurus Forum Nouvo Indonesia ini.

Bodi part asli Yamaha Nouvo sporty
DMX Motor
Bodi part asli Yamaha Nouvo sporty

Baca Juga: Mengenal Dead Pixel Pada Spidometer Digital Motor, Apa Penyebabnya?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa