Advertorial

Benelli Hadirkan Keeway V250 Fi, Cruiser Bermesin Y-Twin Pertama di Indonesia yang Gunakan Belt

Yussy Maulia - Rabu, 20 Januari 2021 | 10:23 WIB
Benelli Cruiser Keeway V250 Fi Black.
Dok. Benelli Indonesia
Benelli Cruiser Keeway V250 Fi Black.

Gridoto.com - Sobat Gridoto tentu tidak asing lagi dengan sepak terjang Benelli yang
merupakan salah satu produsen motor tertua di dunia asal Italia.

Di pengujung 2020, agen tunggal pemegang mereknya (ATPM) di Tanah Air, yaitu PT Benelli Indonesia memboyong nama motor Keeway yang pertama kali dikembangkan di Hongaria pada 1999. Popularitas merek motor ini pun telah berkembang pesat di beberapa negara Eropa dan Asia.

Seri perdana Keeway yang dirilis di Tanah Air oleh PT Benelli Motor Indonesia adalah V250 Fi.

Ada beberapa fitur unggul yang ditawarkan Keeway Y250 Fi bagi penggemar motor di
Indonesia. Motor ini didukung oleh V engine 250cc, 2 Cylinders, single overhead comshaft (SOHC), serta 5 percepatan dan pembakaran injeksi.

Baca Juga: Bertampang Hampir-Davidson, Keeway Superlight LTD Hanya Dijual Rp 30 Jutaan

Motor berjenis modern cruiser ini menjadi motor pertama di Indonesia yang ditanami penggerak belt di kelas mesin 250cc dan 2 Cylinders. Hadirnya belt dan silinder tersebut membuat mesinnya lebih bertenaga tetapi tetap hening saat dijalankan.

Keeway V250 Fi Black.
Dok. Benelli Indonesia
Keeway V250 Fi Black.

Dibekali kapasitas tangki sebesar 20 liter, Keeway V250 Fi juga menjanjikan kenyamanan dan keamanan untuk perjalanan jauh. Dari aspek keamanan berkendara, sistem pengereman Keeway V250 Fi menggunakan CBS dengan aplikasi cakram bagian depan dan belakang.

Selain itu, Keeway V250 Fi memiliki kaki penopang yang cukup kuat, dengan ukuran ban depan 1 20/80- 1 6 dan ban belakang 14017 0-16 serta dilengkapi peredam kejut depan upside-down.

Visibilitas jalan saat mengendarai motor ini juga dipertajam dengan lampu utama berjenis LED dan semakin aman dengan lampu senja, stop lamp, sein, dan hazard lamp berjenis serupa. Uniknya, motor ini juga dilengkapi oleh USB charger, sehingga tak perlu khawatir saat membawa gadget untuk berkendara jarak jauh.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa