Seken Keren: Spare Part Fast Moving Chevrolet Trax Sudah Ramah Kantong, Ini Daftar Harganya Sob!

Harun Rasyid - Minggu, 17 Januari 2021 | 19:55 WIB
Ilustrasi Chevrolet Trax bekas di bengkel Mentari Motor, Jakarta Selatan
Harun/GridOto.com
Ilustrasi Chevrolet Trax bekas di bengkel Mentari Motor, Jakarta Selatan

GridOto.com - Mengusung desain Compact, Chevrolet Trax bekas tahun 2016 cukup menarik untuk dimiliki karena harganya mulai Rp 138 juta hingga Rp 160 jutaan.

Selain mesin 1.400 cc turbo, Chevrolet Trax sudah dilengkapi fitur sunroof, head unit touchscreen 7 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone dan cruise control di tipe tertingginya yaitu LTZ.

Namun sebelum memboyong unitnya ke rumah, harga spare part fast moving Chevrolet Trax juga layak jadi pertimbangan calon pemiliknya.

Rasim Rusdianto, Owner bengkel spesialis Chevrolet, Mentari Motor di Jakarta Selatan mengatakan, calon pemilik rival Honda CR-V dan Ford Ecosport ini tak perlu takut tekor karena harga suku cadangnya yang tinggi.

Baca Juga: Seken Keren: Antitekor! Ini Solusi Spare Part Chevrolet Trax yang Katanya Mahal Menurut Bengkel Spesialis

"Saat ini spare part Chevrolet Trax atau model lain sudah terjangkau karena ada part OEM merek ACDelco dari General Motors yang dibuat di Indonesia. Kalau dulu harga spare part memang mahal, misalnya kampas rem itu Rp 2 jutaan tapi sekarang cuma Rp 400 ribu," ucapnya saat ditemui GridOto.com, Rabu (13/1/2021).

Rasim menyebut, fast moving Chevrolet Trax lainnya yang biasa diganti saat servis kini harganya mulai puluhan ribu rupiah.

"Sekarang pengguna Chevrolet akhirnya kebanyakan sudah pakai ACDelco karena murah dan kualitasnya bagus. Untuk harga filter udara Chevrolet Trax saja cuma Rp 80 ribu dan filter oli itu cuma Rp 75 ribu," sebutnya.

Filter udara OEM Chevrolet Trax merek ACDelco
Harun/GridOto.com
Filter udara OEM Chevrolet Trax merek ACDelco

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa