Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Touring, Velozity Pilih Rayakan Natal dan Tahun Baru di Panti Asuhan, Ini Agendanya

Harun Rasyid - Rabu, 30 Desember 2020 | 11:29 WIB
Komunitas Toyota Avanza Veloz, Velozity
Instagram.com/@velozcommunity
Komunitas Toyota Avanza Veloz, Velozity

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tak menyurutkan Veloz Community (Velozity) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Ceria, Medan Denai, Sumatera Utara.

Aksi baksos kali ini, diwakili Velozity Chapter North Sumatera (V-Nos) pada 27 Desember lalu dalam rangka berbagi kasih di Hari Natal.

Guntur Tulus Simanjuntak, Ketua Chapter V-Nos mengatakan, rekan-rekan Velozity tergerak menggelar baksos karena adanya berbagai kebutuhan dari para penghuni Panti Asuhan Ceria.

"Panti Asuhan Ceria di Sumatera Utara ini dihuni oleh sekitar 14 anak berusia 7 sampai 18 tahun di mana mereka begitu membutuhkan perlengkapan dan peralatan kegiatan belajar, sembako, serta biaya lainnya untuk mendukung kegiatan operasional panti sehari-hari," ujarnya dalam rilis resmi Velozity, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Kepingin Beli Toyota Avanza Veloz 1.5 AT ? Simak Nih Simulasi Kreditnya

Guntur menyebut, acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini, juga disertakan sejumlah bantuan lain yang dibutuhkan panti tersebut.

"Tidak lupa juga, Velozity turut menyumbangkan beberapa masker serta bantuan donasi uang tunai yang dikumpulkan oleh rekan-rekan Velozers dari berbagai chapter nasional," sebutnya.

Di tengah acara, Guntur menyampaikan, banyak terimakasih kepada Panti Asuhan Ceria yang sudah menerima Velozity dengan baik.

Bakti sosial Velozity di Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara
Istimewa
Bakti sosial Velozity di Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara


"Terima kasih banyak kepada Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara atas kesempatan yang diberikan kepada keluarga besar Velozity yang saat ini diwakili chapter V-Nos. Niat kami datang ke panti hanya untul menghibur dan berbagi kasih untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2021," paparnya.

"Kegiatan baksos kepada anak-anak yatim piatu ini, bisa terlaksana juga berkat para rekan Velozity se-nusantara yang turut membantu terselenggaranya acara ini dari pengumpulan donasi sampai dengan pelaksaanaan hari ini. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat," sambung Guntur.

Baca Juga: Respect! Rayakan Anniversary ke-4, Komunitas Velozity Batam Gelar Kegiatan Bersih-bersih Sekolah Hingga Rumah Ibadah

Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity menambahkan, pihaknya merasa bahagia bisa membantu generasi penerus bangsa di Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara.

"Senang sekali rasanya kami masih bisa berbagi di tengah kondisi pandemi saat ini. Doa kami untuk para adik-adik panti untuk tetap semangat dan ceria menjalani hari, semoga kelak setelah dewasa menjadi orang yang sukses dan berguna untuk bangsa dan negara.” tutupnya.

Anak-anak Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara dan perwakilan Velozity berfoto bersama
Istimewa
Anak-anak Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara dan perwakilan Velozity berfoto bersama


Sekadar informasi, Velozity adalah komunitas Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi dan menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) yang berada di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor.

Saat ini, anggota resmi Velozity yang terdaftar sudah mencapai sekitar 2.200 member dan 12.000 member di group media sosial.

Baca Juga: Tiga Referensi Modif Mobil Sejuta Umat, Toyota Avanza Bergaya Sporty

Kini, Velozity memiliki 24 chapter nasional yang menjangkau berbagai wilayah di Indonesia.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa