Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Akhir Tahun 2020

Cuci Helm Mulai Rp 50 Ribu di Helmet and Care, Penting Buat Cegah Virus Sebelum Touring Akhir Tahun

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 26 Desember 2020 | 10:26 WIB
Tempat cuci helm di Helmet and Care
Muslim
Tempat cuci helm di Helmet and Care

GridOto.com - Sama seperti motor, helm juga butuh perawatan yang optimal supaya penggunanya nyaman dan tetap terlihat keren.

Apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini sob, kondisi helm yang kalian gunakan haruslah dalam keadaan bersih supaya terhindar dari virus.

Nah supaya helm selalu bersih, sekarang tidak perlu ribet karena ada pilihan tempat cuci helm mulai Rp 50 ribu di Helmet and Care .   

Cocok nih buat bikers supaya helm kinclong sebelum riding atau touring bersama teman atau kerabat dekat untuk mengisi libur natal dan tahun baru 2021.

Baca Juga: Ini 7 Langkah Mudah Mencuci Helm, Biar Lebih Nyaman Dipakai Touring Libur Akhir Tahun 2020

Kali ini GridOto menemui spesialis perawatan helm mulai Rp 50 ribu di Helmet and Care di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur.

Djodi Fernanda, Owner Helmet and Care mengatakan di tokonya ini menyediakan 3 jenis perawatan untuk helm seperti regular was, premium wash dan detailing dan nano ceramic coating.

Untuk cuci helm ekspres atau reguler wash, Helmet and Care mengenakan tarif Rp 50 ribu untuk half face pengerjaan 1 jam, sementara full face Rp 55 ribu pengerjaan 2 jam.

"Regular wash pencucian bagian dalam dan bagian luar sampai ke kacanya bisa dibilang cuci ekspres, mesin pengering kita ada lampu UV-nya sekarang lagi heboh dengan virus Covid-19, lampu UV salah satu kegunaannya membunuh bakteri dan virus," ujar Djodi kepada GridOto, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Jangan Asal! Ini Yang Harus Dilakukan Sebelum Menyimpan Helm Motor

Selain itu, buat sobat bikers yang ingin merawat helm sendiri di Helmet and Care menyediakan produk cairan khusus untuk membersihkan helm tanpa menggunakan air. 

"Buat perawatan di rumah kita juga ada, mulai dari parfum helm anti bakteri, ada cairan soft coating di sini pakai layanan premium wash kita untuk efek daun talas Rp 50 ribu, waterless wash itu untuk mencuci batok tapi tanpa air, kalau kotor tidak perlu dicuci disempot saja terus menggunakan micro fiber sudah bisa bersih Rp 40 ribu," terangnya. 

Bagi yang takut helmnya lecet terkena goresan, Helmet and Care menyediakan jasa premium wash untuk menghilangkan baret halus dan memberikan efek daun talas dengan ongkos Rp 60 ribu half face dan Rp 70 ribu untuk full face.

Serta coating hingga 3 layer dalam 3 hari pengerjaan dengan ongkos Rp 275 ribu.

Baca Juga: Ada Helm dengan Teknologi Anti-Bakteri, Jadi Enggak Perlu Dicuci?

Untuk lebih jelasnya berikut daftar layanan perawatan helm di Helmet and Care:

Regular wash

Half face : Rp 50 ribu

Full face : Rp 60 ribu

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa