Mau Tebus Moge Kawasaki ER-6n dan ER-6f Bekas Lansiran 2012 Pakai Kartu Kredit? Angsurannya Mulai Rp 6 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar,Muslimin Trisyuliono - Senin, 21 Desember 2020 | 20:20 WIB
Kawasaki ER-6n bekas
Salim/Gridoto.com
Kawasaki ER-6n bekas

GridOto.com - Motor gede (moge) jadi idaman bagi sebagian orang, karena memiliki tongkrongan gagah serta performa mesin yang mumpuni untuk diajak berakselarasi.

Namun harga barunya yang selangit, membuat moge ini hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu.

Membelinya dalam kondisi bekas pun jadi alternatif, jika sobat kebelet pengin memiliki moge tapi budget yang dimiliki terbatas.

Mengingat moge bekas biasanya dibanderol dengan harga yang jauh lebih miring dari barunya.

Baca Juga: Awas Tertipu Kawasaki ER-6N Kilometer Rendah Dengan Harga Murah, Cek Dulu Bagian Ini

Berdasarkan hasil penelusuran GridOto.com, Kawasaki ER-6n dan ER-6f bekas bisa jadi pilihan menarik, bagi yang ingin memiliki moge dengan harga yang mulai 'terjangkau'.

Salah satu yang menjualnya adalah KJV Motorsport, showroom motkas ini menawarkan unit Kawasaki ER-6f dan ER-6n bekas lansiran 2012 dengan banderol di bawah Rp 100 juta.

"Kami ada stok untuk Kawasaki ER-6 series di KJV BSD, yakni ER-6f ABS warna hitam harganya Rp 72 juta odometer sekitar 15 ribu. Di (KJV Motorsport) Bekasi ada ER-6n non ABS warna hijau odometernya 6 ribuan kami jual Rp 76,5 juta," ujar Raven Alberic Febriyanto, Head Operational KJV Motorsport kepada GridOto.com, Senin (21/12/2020).

Enggak cuma harga bekasnya yang termasuk terjangkau, Raven juga menjelaskan kalau pajak tahunan Kawasaki ER-6n dan ER-6f tidak terlalu mahal jika dibandingkan moge lainnya yang sejenis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa