Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Tiga Komunitas, MPM Jatim Gelar Honda ADV150 Urban Exploride Go to Trawas

Dia Saputra - Sabtu, 19 Desember 2020 | 16:16 WIB
pemberangkatan bikers Honda ADV150 oleh MPM Honda Jatim.
MPM Honda Jatim
pemberangkatan bikers Honda ADV150 oleh MPM Honda Jatim.

GridOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan NTT gelar Honda ADV150 Urban Exploride Go to Trawas, Sabu (19/12).

Acara bertemakan Honda ADV150 Urban Exploride Go to Trawas adalah bentuk kepedulian MPM terhadap komunitas yang merindukan suasana touring.

Dalam kesempatan ini, PMP mengajak 25 peserta dari tiga komunitas Honda ADV150 di Surabaya dan Sidoarjo yang berada di bawah naungan Honda ADV Indonesia (HAI).

Community Development MPM Honda, Ilham Santoso mengatakan, ketiga komunitas yang ikut serta adalah HAI chapter Surabaya, HAI chapter Sidoarjo dan ADV Riders Surockboyo.

Baca Juga: Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda ADV Urban Exploride, Libas Berbagai Medan Menuju 8 Kawasan Wisata

"Sebelum acara dimulai, peserta berkumpul di dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya terlebih dulu," ujar Ilham Santoso dikutip dari TribunJatim.com.

Ilham menjelaskan, Honda ADV150 Urban Exploride Go to Trawas adalah obat bagi para bikers yang ingin menjalin silaturahmi setelah hampir satu tahun tak melakukan touring.

Meski menggelar touring bersama bikers Honda ADV150, ia menegaskan pihak MPM tetap mengimbau para peserta agar selalu patuh protokol kesehatan.

"Setiap peserta sudah kami beri hand sanitizer serta masker. Tak lupa kami juga minta agar peserta tetap jaga jarak," tambahnya.

Baca Juga: Siap Mengaspal Tahun Depan, Keran Pemesanan Honda ADV150 di Malaysia Sudah Dibuka

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa