Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Resmikan Dealer Baru di Cikarang, Yang Mau Test Drive Dapat Asuransi Covid-19

Wisnu Andebar - Kamis, 17 Desember 2020 | 14:38 WIB
Dealer Renault Cikarang
Wisnu/GridOto.com
Dealer Renault Cikarang

GridOto.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) berkolaborasi dengan PT Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI) meresmikan dealer Renault pada Kamis (17/12/2020) di Cikarang, Jawa Barat.

Renault Cikarang merupakan dealer ketujuh hasil kerja sama dengan TOVI. Sehingga total kini ada 19 dealer resmi Renault di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Gaharu Blok F5 No. 10 A Kawasan Delta Silicon 2, Bekasi, dealer Renault Cikarang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru.

Dealer ini didesain untuk melayani kebutuhan sales, service dan spare part serta consumer journey yang fresh dan berbeda.

Baca Juga: Renault Triber AMT Resmi Meluncur, Suguhkan Transmisi Matic Tiptronic, Harga Rp 100 Jutaan!

Dealer Ranault Cikarang juga mempersiapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak.

Disediakan pula souvenir pandemi kit untuk para tamu undangan, dan hadiah asuransi Covid-19 khusus untuk 50 test drive pertama.

Peresmian Dealer Renault Cikarang
Wisnu/GridOto.com
Peresmian Dealer Renault Cikarang

CEO Titan Corporation, Damien mengatakan, bahwa membuka showroom dan memulai usaha baru di saat pandemi Covid-19 ini merupakan keputusan besar yang diambil oleh TOVI.

Dirinya mempercayai, merek serta produk-produk yang diwakili oleh perusahaannya dalam hal ini Renault, bisa berkembang dan diterima oleh masyarakat.

Baca Juga: Renault Luncurkan Triber MCJ, Varian Khusus untuk Pasar Indonesia

"Inilah cara kami memilih untuk menanggapi keadaan saat ini dan bersama-sama kami terus menghadirkan inovasi baru untuk bangsa kami," kata Damien dalam acara peresmian di Cikarang, Kamis (17/12/2020).

Dengan bertambahnya dealer resmi Renault Indonesia, diharapkan mampu memberikan alternatif kepada masyarakat sekitar Cikarang untuk memiliki kendaraan berteknologi maju dengan harga yang terjangkau.

Selain itu juga dapat mendukung perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian di Cikarang, termasuk dengan pembukaan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa