Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmikan Dealer Baru di Bali dengan Fasilitas Super Lengkap, Siap Layani Body and Paint

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 13 Desember 2020 | 10:15 WIB
Honda resmikan dealer terbarunya di pulau bali.
Dok. HPM
Honda resmikan dealer terbarunya di pulau bali.

GridOto.com - Selama periode Januari hingga September 2020, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat pangsa pasar sebesar 18,5 persen di participating market untuk wilayah Bali.

Pangsa pasar tersebut mengalami peningkatan sebesar 1,6 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di 2019 lalu.

Sebagai upaya mempertahankan pangsa pasar yang meningkat di Pulau Dewata, HPM kembali mengembangkan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka dealer terbarunya, pada Sabtu (12/12/2020).

Dealer yang memiliki nama Honda Cokroaminoto ini juga merupakan dealer kedua yang diresmikan pabrikan asal Jepang tersebut di 2020.

Baca Juga: Honda HR-V Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil, Dasbor Dibongkar, Kerugian Ditaksir Capai Puluhan Juta-V dan CR-V Semua Tipe Diskon Puluhan Juta! 

"Bali merupakan salah satu kontributor terbesar kami pada main dealer di Honda Surabaya Center atau di bagian Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Pangsa pasarnya yang terus meningkat setiap tahun mencerminkan potensi pasar yang baik di Bali," ujar Takehiro Watanabe, selaku President Director HPM dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com.

"Kami berharap, peresmian dealer Honda di Bali ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Bali dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda," imbuhnya.

Takehiro Watanabe (tengah), selaku President Director HPM saat meresmikan dealer Honda Cokroaminoto
dok. HPM
Takehiro Watanabe (tengah), selaku President Director HPM saat meresmikan dealer Honda Cokroaminoto

Adapun dealer terbaru Honda yang beralamat di Jl. Cokroaminoto No. 168, Denpasar ini memiliki bangunan yang terdiri dari empat lantai dengan luas hingga 8.778 meter persegi.

Selain menawarkan layanan 3S+BP (Sales, Service, Sparepart dan Body & Paint), Honda Cokroaminoto juga memiliki beragam fasilitas pendukung yang siap memberikan kenyaman lebih kepada konsumennya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa