Promo Akhir Tahun, Wuling Pangkas Biaya Servis Hingga Suku Cadang, Berlaku Sampai Kapan?

Wisnu Andebar - Kamis, 10 Desember 2020 | 12:13 WIB
Bengkel resmi Wuling Motors
Istimewa
Bengkel resmi Wuling Motors

GridOto.com - Memasuki penghujung 2020, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menghadirkan beragam program menarik untuk pelanggan.

Salah satunya program Year End Surprise yang berlaku secara nasional mulai 1 hingga 31 Desember 2020.

Dalam program tersebut pelanggan mendapatkan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling.

Konsumen juga berkesempatan memilih salah satu surprise dari Wuling yang terdiri dari diskon 10 persen untuk suku cadang perawatan berkala, diskon 20 persen untuk jasa perawatan berkala.

Baca Juga: Wuling Cortez Bekas Tipe Ini Harganya di Bawah Rp 160 juta, Bisa Dicicil Rp 2 Jutaan Per Bulan

Kemudian diskon 25 persen untuk oli mesin, hingga diskon 30 persen jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin.

Selain itu, untuk meningkatkan rasa nyaman kepada pelanggan di saat musim hujan, disiapkan pula program Wuling Siaga Banjir.

Layanan purna jual ini berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terdampak banjir di wilayah Jabodetabek pada periode 1 Desember 2020 sampai 28 Februari 2021.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa