Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerja Sama dengan Dorna, MP1 Akan Gelar MotoGP eSport Tingkat Nasional di Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 9 Desember 2020 | 20:10 WIB
MP1 telah meneken kerjasama multi-year dengan Dorna Sports untuk menggelar kompetisi MotoGP eSport Indonesian Series.
MotoGP.com
MP1 telah meneken kerjasama multi-year dengan Dorna Sports untuk menggelar kompetisi MotoGP eSport Indonesian Series.

GridOto.com - MP1 telah meneken kerja sama multi-year dengan Dorna Sports untuk menggelar kompetisi MotoGP eSport Indonesian Series.

Perusahaan yang juga bekerjja sama dengan tim Gresini Racing di ajang balap MotoGP melalui MP1 Indonesian Racing tersebut kini memegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP eSport di Indonesia.

Kerja sama tersebut menjadi lebih penting lagi, mengingat MotoGP eSports Indonesian Series akan menjadi kejuaraan MotoGP eSport tingkat nasional pertama dalam sejarah.

Pau Serracanta selaku Managing Director Dorna Sports mengatakan, pihaknya sudah menanti kesempatan untuk bekerja sama menggelar MotoGP eSport di Indonesia.

Baca Juga: Wuih! Ada Logo Indonesian Racing di Motor Tim Federal Oil Gresini Moto2 Untuk Tahun Depan

“Langkah selanjutnya dari komitmen Dorna terhadap eSport adalah menggelar MotoGP eSport tingkat nasional di negara di mana MotoGP akan membalap dalam waktu dekat dan memiliki salah satu komunitas fans MotoGP terbesar di dunia,” buka Pau dikutip dari esport.motogp.com, Rabu (9/12/2020).

“Kerja sama ini dan investasi MP1 memastikan kesuksesan MotoGP eSports tingkat nasional pertama dalam sejarah, yaitu MotoGP eSport Indonesian Series,” imbuhnya.

Sentimen serupa diutarakan oleh Marissa Komala selaku Managing Director Commercial & Creative MP1.

Ia mengatakan, sebuah kebanggaan tersendiri bagi MP1 untuk bekerja sama dengan Dorna dalam menggelar MotoGP eSport Indonesian Series.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa