Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Kondisi Marc Marquez Setelah Operasi Ketiga Masih Dirahasiakan, Begini Pendapat Kepala Tim Dokter MotoGP

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 9 Desember 2020 | 17:40 WIB
Masih belum jelas kondisi Marc Marquez setelah menjalani operasi ketiganya.
Instagram/@marcmarquez93
Masih belum jelas kondisi Marc Marquez setelah menjalani operasi ketiganya.

GridOto.com - Seperti yang diketahui Marc Marquez sudah menjalani operasi ketiga untuk mengganti pelat titanium di tulang lengan kanannya.

Selain itu, tim dokter juga melakukan tindakan pencangkokan tulang agar cedera yang diderita juara dunia delapan kali ini cepat sembuh.

Sudah hampir seminggu setelah operasi ketiga Marquez, namun masih belum ada update terbaru mengenai kondisi pemulihannya.

Bahkan Kepala tim dokter MotoGP (Clinica Mobile), Michele Zasa, mengaku dirinya belum mengetahui kondisi kakak Alex Marquez itu secara pasti.

Baca Juga: Mantan Bos Honda Tuduh Dua Orang Ini yang Harus Bertanggung Jawab Soal Cederanya Marc Marquez

"Kondisi Marquez yang sebenarnya masih dirahasiakan. Bahkan saya tidak diberikan informasi secara spesifik terkait kondisinya," sebut Zasa, diktuip GridOto.com dari Tuttomotoriweb.com.

Terlepas dari itu semua, Zasa berpendapat bahwa pembalap yang identik dengan nomor 93 ini bisa kembali balapan secepatnya setelah cedera yang dialaminya sembuh total.

Dokter MotoGP, Michele Zasa
Clinicamobile.com
Dokter MotoGP, Michele Zasa

"Marc Marquez tidak memaksakan untuk kembali secepat mungkin yang mana itu bagus. Untuk masalah infeksi di tulangnya, saya rasa tidak terlalu mengancam kesembuhannya," sebutnya.

Kepala tim dokter MotoGP ini menuturkan, Marc membutuhkan waktu untuk bisa tampil secara maksimal seperti sebelumnya di atas Honda RC213V.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa