Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tanggapan DFSK Soal Pemilik Glory 580 yang Komplain Terhadap Sales

Harun Rasyid - Rabu, 9 Desember 2020 | 16:49 WIB
Ilustrasi DFSK Glory 580
GridOto.com
Ilustrasi DFSK Glory 580

GridOto.com - Selain masalah enggak kuat menanjak, Iwan Rachmad Setiawan, pemilik DFSK Glory 580 1.5T CVT asal Banten juga mendapat pengalaman kurang menyenangkan dalam hal pembelian.

Iwan yang membeli DFSK Glory 580 April 2019, mengaku tak mendapat diskon dan bonus pembelian yang dijanjikan salah satu sales di Dealer DFSK Kranji.

"Saya order tanggal 29 April 2019 di dealer DFSK Kranji dan mobilnya saya terima 1 Agustus 2019. Waktu itu saya dijanjikan salesnya dapat diskon Rp 40 juta, 10 gram emas batangan, bonus karpet dan kaca film," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, (6/12/2020).

"Tapi akhirnya diskon yang saya terima cuma Rp 38 juta, saya tidak dapat 10 gram emas dan harus bayar Rp 800 ribu buat kaca filmnya," sambungnya.

Baca Juga: Digugat Karena Enggak Kuat Nanjak, Bagaimana Sih Penjualan DFSK Glory 580 Sepanjang 2020 Ini?

Baca Juga: Bukan Cuma Enggak Kuat Nanjak, Pemilik DFSK Glory 580 Ini Buka-bukaan Merasa Dibohongi Sales, Begini Ceritanya

Dari pengakuan konsumennya, Ahmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile berujar, pihaknya sedang menyelidiki masalah pembelian DFSK Glory 580 yang dibeli salah satu konsumennya tersebut.

"Untuk data customer karena ini berhubungan dengan dealer, maka kami harus cek lebih detail dulu oleh tim kami terkait masalah itu," ungkapnya saat dihubungi GridOto.com, Selasa (8/12/2020).

DFSK Glory 580 warna Silver
Ivan Casagrande Momot
DFSK Glory 580 warna Silver

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa