Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Promo Akhir Tahun Buat NMAX dan Aerox 155 dari Yamaha Jatim, Kena Berapa Nih Diskonnya?

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 8 Desember 2020 | 21:53 WIB
Banjir promo akhir tahun buat NMAX dan Aerox dari Yamaha Jatim.
yamaha-jatim.co.id
Banjir promo akhir tahun buat NMAX dan Aerox dari Yamaha Jatim.

GridOto.com - PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim (Jawa Timur) memberikan promo menarik di akhir 2020 sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan setianya.

Promo yang bertajuk 'Promo Akhir Tahun 2020' ini berlaku untuk pembelian segala unit motor Yamaha pada Desember 2020 secara online melalui akun Tokopedia Yamaha Jatim Official.

"Konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Tokopedia akan mendapatkan potongan harga spesial plus bonus tambahan diskon Rp 600 ribu dengan memasukkan kode voucher YMH12," ungkap Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra, dikutip dari Tribunjatim.com, Selasa (08/12/2020).

William menuturkan, promo tersebut juga berlaku untuk pembelian All New Yamaha NMAX 155 dan Yamaha Aerox 155 melalui akun Tokopedia Yamaha Jatim Official.

Baca Juga: Asyik, Yamaha All New NMAX 155 Kebagian Warna Prestige Silver Sob

Tetapi, ada syarat untuk mendapatkan promo pembelian kedua unit tersebut, yakni khusus untuk pembeli dengan domisili tertentu.

"Progam promo akhir tahun yang kami hadirkan untuk All New Yamaha NMAX 155 di Tokopedia hanya berlaku bagi konsumen yang berdomisili di Surabaya, Malang dan Jember. Sedangkan untuk Yamaha Aerox 155 berlaku di Surabaya, Malang, Jember dan Lombok," jelasnya.

Dia melanjutkan, masyarakat diimbau untuk memastikan terlebih dahulu ketersediaan sebelum membeli unit yang masuk dalam promo akhir tahun ini.

"Mohon pastikan ketersediaan stok sebelum membeli," ucap Willian.

Baca Juga: Diskon Kredit Setengah Tahun, Angsuran All New Yamaha Aerox 155 Connected Jadi Rp 700 Ribuan Sob!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa